Saturday, October 27, 2012

G9 Rookie Rock Menelusuri Peluang Bisnis Batik Sutra [Bagian 3]

G9 Rookie Rock Menelusuri Peluang Bisnis Batik Sutra - Dengan dibantu 15 karyawannya, Veronika bisa memproduksi sebanyak 200 meter kain batik sutra tulis dalam sebulan. Dari produksi itu, ia bisa meraup omzet rata-rata Rp 60 juta per bulan. Adapun laba bersih yang dia kantongi mencapai sekitar 30% hingga 35%.

Produk batik sutra tulis buatan Veronika telah dipasarkan ke beberapa wilayah di Indonesia, seperti Solo, Surabaya, Kalimantan, dan Makassar. Lantaran pasarnya menjanjikan, ia mengaku masih akan terus mengembangkan usahanya ini. Untuk mengembangkan usaha batik sutra tulis, saya fokus pada kualitasnya.

Selain fokus pada kualitas, Veronika juga fokus memperkuat jaringan pemasaran. Untuk memperluas jaringan pasarnya, dia banyak melakukan promosi lewat media online.

Sebagai salah satu mitra binaan dari Bank yang aktif membantu para pengusaha yakni Bank Mandiri, ia juga aktif mengikuti pameran yang sebagian besar difasilitasi oleh bank pelat merah tersebut. Lewat pelbagai ajang pameran itu, Veronika berkesempatan mempromosikan keunggulan produk batik sutra tulisnya.

Berikut tadi artikel yang memuat informasi yang dapat kami bagikan kepada para pembaca untuk saat ini. Jika pembaca ingin menggunakan jasa jahit, sablon dan bordir kami, silahkan hubungi nomor kontak yang telah kami sediakan.

Dan jika para pembaca adalah pengusaha yang ingin menjual barang kami, silahkan juga menghubungi nomor kontak yang telah kami sediakan. Untuk itu kami ucapkan terima kasih, dan selamat membaca artikel kami yang lainnya.

Bagikan

Jangan lewatkan

G9 Rookie Rock Menelusuri Peluang Bisnis Batik Sutra [Bagian 3]
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.