Konveksi Tas Wanita di Bandung

G9 Rookie Rock Mendaftar Selebritis Sukses dan Gagal di Bidang Fahion [Bagian 5]

G9 Rookie Rock Mendaftar Selebritis Sukses dan Gagal di Bidang Fahion - Marissa sendiri belum lama ini mengeluarkan pengakuan bahwa pada awalnya dia tidak berencan membuat lini busana. Yang dia ingin lakukan hanyalah membuat sepatu untuk memenuhi keperluannya di sini. Namun dikarenakan banyaknya orang yang tertarik dengan sepatu yang dikenakannya, akhirnya dirinya memberanikan diri untuk membuat label busana Dollhouse.

Sementara Ussy, membangun bisnis sepatu sejak bulan Juli 2011. Bisnisnya tersebut kini sudah cukup berkembang. Berawal hanya berjualan di situs justussy, kini pelantun 'Klik' itu juga membuka sebuah butik di Pasaraya.

Di balik kesuksesan selebriti di bisnis fashion, ternyata mereka juga tak lepas dari kritikan. Komentar pedas acap kali datang dari para desainer yang jauh lebih senior dan berpengalaman dari mereka.

Salah satunya adalah Donatella Versace, creative director rumah mode Versace. Desainer berusia 55 tahun ini tidak melihat adanya keativitas dalam lini busana karya para selebriti. Donatella pun tidak khawatir bersaing dengan label mereka karena dia tidak menganggapnya sebagai kompetitor yang serius. Pandangan Versace muncul, karena dirinya menganggap bahwa selebritis lebih mengarah kepada busana yang ditargetkan untuk pasar missal sehingga dijual lebih murah. Hal ini juga yang menyebabkan busana busatan selebtitis tidak memiliki kreatifitas dalam desainnya.

Semoga artikel yang barusan pakar konveksi berikan mampu menghibur sekaligus menginspirasi anda. Kini, izinkan kami menegaskan bahwa kami adalah jasa jahit, sablon dan bordir yang tepat untuk anda. Selain itu, bagi anda yang ingin melakukan makloon, dengan senang hati kami akan menerimanya.

Jika anda adalah seorang pebisnis yang membutuhkan barang. Silahkan hubungi kami untuk mendapatkan kaos oblong G9 Rookie Rock yang kami produksi serta pasarkan.

Artikel Terkait