Konveksi Tas Wanita di Bandung

G9 Rookie Rock Mendaftar Selebritis Sukses dan Gagal di Bidang Fahion [Bagian 3]

G9 Rookie Rock Mendaftar Selebritis Sukses dan Gagal di Bidang Fahion - Victoria Beckham bisa dibilang melakukan hal yang lebih serius dan berbeda bila dibandingkan dengan kebanyakan selebritis lain. Victoria menampilkan busana tanpa embel-embel dirinya, sementara selebritis lain kebanyakan membuat lini busana dengan menampilkan karikatur ataupun desain lain yang berkaitan dengan diri mereka. Hal ini memang akan menarik di awal pembuatan bisnis tersebut, namun lini busana tersebut akan perlahan menghilang sejalan dengan menurunnya pamor selebritis yang membersut label tersebut.

Mary-Kate dan Ashley Olsen juga merupakan selebriti yang berhasil mengembangkan usaha fashionnya. The Row dan Elizabeth and James adalah bukti dari komitmen serta kerja keras dua saudari kembar ini. Buah dari kerja keras, keduanya pun berhasil mendapatkan penghargaan 'Designers of The Year 2012' untuk label busana wanita milik mereka, The Row.

Ada yang sukses, ada pula yang gagal. Beberapa selebriti akhirnya lebih memilih karier akting mereka karena tidak mampu memenuhi permintaan pasar. Sebagian lagi mendapat kritikan pedas karena rancangannya dinilai buruk dan tidak kreatif.

Kanye West pernah mendapat komentar tak mengenakkan saat merilis koleksi perdananya di Paris Fashion Week pada 2011. Koleksi busana penyanyi rap yang terdiri dari hot pants yang mengekspos bokong, jaket dengan kerah fur yang besar, dan terusan compang-camping disebut sebagai busana 'aneh' oleh beberapa media dan fashion blogger. Koleksi busana seksi dan celana ketat yang dihiasi fur berwarna ginger sepertinya tidak mengilhami orang-orang di dunia mode. Mereka mengatakan agar West menyerah saja.

Selanjutnya

Artikel Terkait