Konveksi Tas Wanita di Bandung

G9 Rookie Rock Mendaftar Selebritis Sukses dan Gagal di Bidang Fahion [Bagian 1]

G9 Rookie Rock Mendaftar Selebritis Sukses dan Gagal di Bidang Fahion - Pakar konveksi bandung didirikan dengan maksud untuk memenuhi kebutuhan masyarakat atas jasa jahit, sablon dan bordir yang berkualitas. Jasa jahit, sablon dan bordir yang busana muslim bandung miliki adalah jasa jahit, sablon dan bordir dengan kualitas terbaik dan memiliki kebijakan untuk menerima pesanan untuk segala jenis busana. Selain itu, pakar konveksi bandung juga menerima pesanan dalam berbagai skala produksi. Baik itu skala produksi kecil, besar ataupun satuan.

Selain menyediakan jasa jahit, sablon dan juga bordir, pakar konveksi bandung juga memproduksi dan mendistribusikan kaos oblong G9 Rookie Rock. G9 Rookie Rock merupakan sebuah merek kaos oblong dengan kulaitas terbaik dan juga memiliki desain yang simple, sederhana dan juga elegan.

Pada weblog ini, pakar konveksi bandung tidak sekedar melakukan promosi semata, namun juga dengan senang hati berbagi informasi yang berkenaan dengan dunia fashion. Melalui artikel ini pakar konveksi bandung ingin memberikan informasi mengenai deretan artis yang berhasil dan tidak berhasil dalam mengalihkan profesinya dari seorang artis menjadi seorang desainer.

Selebriti yang mencari penghasilan sampingan dengan menjadi fashion designer bukanlah hal baru lagi. Mulai dari penyanyi, bintang film, presenter sampai sosialita sebagian besar pernah mencoba mendirikan label busana, ataupun dengan melakukan kolaborasi bersama desainer atapun brand fashion ternama.

Nama besar pun jadi andalan para selebriti agar busana rancangannya cepat dikenal dan menarik perhatian apra pembeli. Namun tak semuanya berhasil. Terjun ke dunia fashion memerlukan komitmen, fokus, insting bisnis yang tinggi, dan tentu saja, bakat. Tak jarang bisnis fashion besutan selebriti berakhir dengan usia yang masih muda.


Artikel Terkait