Konveksi Tas Wanita di Bandung

G9 Rookie Rock Mendaftar Selebritis Sukses dan Gagal di Bidang Fahion [Bagian 4]

G9 Rookie Rock Mendaftar Selebritis Sukses dan Gagal di Bidang Fahion - Kanye West pernah mendapat komentar tak mengenakkan saat merilis koleksi perdananya di Paris Fashion Week pada 2011. Koleksi busana penyanyi rap yang terdiri dari hot pants yang mengekspos bokong, jaket dengan kerah fur yang besar, dan terusan compang-camping disebut sebagai busana 'aneh' oleh beberapa media dan fashion blogger. Koleksi busana seksi dan celana ketat yang dihiasi fur berwarna ginger sepertinya tidak mengilhami orang-orang di dunia mode. Mereka mengatakan agar West menyerah saja.

Mandy Moore juga pernah meluncurkan lini busana dengan label Mblem. Koleksi busana berbahan kashmir dan rajutan. Mblem. hanya bertahan empat tahun karena dia memutuskan untuk menutup usahanya itu. Setali tiga uang dengan Mandy, aktris Mila Jovovich juga tak meneruskan bisnis fashion yang sudah berjalan selama lima tahun. Bintang film 'Resident Evil' ini mengaku tidak sanggup melayani banyaknya permintaan pembeli karena kesibukan di dunia keartisan yang dijalaninya.

Meski tak sebanyak di Hollywood, bisnis fashion juga digeluti sejumlah selebriti Tanah Air. Sebut saja Daniel Mananta dengan label Damn! I Love Indonesia, Marissa Nasution dengan Dollhouse serta Ussy Sulistiowati yang mendesain sepatu bersama sang suami, Andhika Pratama.

Marissa sendiri belum lama ini mengeluarkan pengakuan bahwa pada awalnya dia tidak berencan membuat lini busana. Yang dia ingin lakukan hanyalah membuat sepatu untuk memenuhi keperluannya di sini. Namun dikarenakan banyaknya orang yang tertarik dengan sepatu yang dikenakannya, akhirnya dirinya memberanikan diri untuk membuat label busana Dollhouse.

Selanjutnya

Artikel Terkait