Konveksi Tas Wanita di Bandung

G9 Rookie Rock Mendaftar Selebritis Sukses dan Gagal di Bidang Fahion [Bagian 2]

G9 Rookie Rock Mendaftar Selebritis Sukses dan Gagal di Bidang Fahion - Nama besar pun jadi andalan para selebriti agar busana rancangannya cepat dikenal dan menarik perhatian apra pembeli. Namun tak semuanya berhasil. Terjun ke dunia fashion memerlukan komitmen, fokus, insting bisnis yang tinggi, dan tentu saja, bakat. Tak jarang bisnis fashion besutan selebriti berakhir dengan usia yang masih muda.

Victoria Beckham adalah salah satu contoh dari sedikit selebriti yang mendulang sukses sebagai desainer fashion. Mantan personil Spice Girls ini meninggalkan karier menyanyinya demi fokus merancang busana. Hasilnya? Vic sukses membawa label busananya dvb dan Victoria Beckham ke ajang mode bergengsi seperti New York Fashion Week dan juga London Fashion Week. Bahkan, dirinya pernah menyabet penghargaan sebagai Designer Brand of the Year dalam ajang British Fashion Awards 2011. Meskipun hasil karnyanya dibandrol dengan harga cukup tinggi, namun produk-produknya tersebut termasuk ke dalam jajaran produk fashion yang paling laris manis di pasaran.

Victoria Beckham bisa dibilang melakukan hal yang lebih serius dan berbeda bila dibandingkan dengan kebanyakan selebritis lain. Victoria menampilkan busana tanpa embel-embel dirinya, sementara selebritis lain kebanyakan membuat lini busana dengan menampilkan karikatur ataupun desain lain yang berkaitan dengan diri mereka. Hal ini memang akan menarik di awal pembuatan bisnis tersebut, namun lini busana tersebut akan perlahan menghilang sejalan dengan menurunnya pamor selebritis yang membersut label tersebut.

Selanjutnya

Artikel Terkait