Konveksi Tas Wanita di Bandung

G9 Rookie Rock Memiliki Harga Yang Jauh Lebih Murah dari Topi Kate Middleton [Bagian 2]


G9 Rookie Rock Memiliki Harga Yang Jauh Lebih Murah dari Topi Kate Middleton - Topi berwarna hitam-putih dengan hiasan bulu itu dipakai Kate saat menemani Pangeran William, yang saat itu masih menjadi kekasihnya, menghadiri Order of the Garter Windsor pada Juni 2008.

Sedangkan topi yang terjual dengan harga Rp 55 juta, didesain oleh Aurora. Topi berbahan organza itu dipakainya untuk menemani William menghadiri pernikahan sahabatnya pada Oktober 2010.

Meski pernah dipakai, bukan berarti topi tersebut milik Kate. Menurut seorang sumber pada DailyMail, kakak Pippa Middleton itu hanya menyewa dua topi tersebut dengan harga £ 100 sekali pakai di Get Ahead Hats yang ada di Reading, Berkshire, Inggris.

"Kate datang bersama ibunya Carole dan adiknya Pippa. Saat itu dia sudah tahu apa yang diinginkannya dan sudah punya selera dalam berbusana. Dia datang beberapa kali untuk beberapa acara," ujar sumber di tempat penyewaan topi tersebut.

Setelah dipakai Kate, pemilik tempat penyewaan, tidak menyewakan lagi topi tersebut pada siapapun. Hingga akhirnya sang pemilik ditawari untuk melelangnya di Kerry Taylor Auctions.

G9 Rookie Rock mengerti betul betapa berharganya topi tersebut di mata para fans Kate Middleton. Oleh karenanya wajar saja bila topi tersebut terjual dengan harga yang di atas akal sehat. Berbicara mengenai harga yang sehat. Produk kaos simple G9 Rookie Rock memang menyasar segmen menengah ke atas, memiliki kualitas terbaik, namun tetap saja G9 Rookie Rock memiliki harga yang sehat dan bersaing. Adappun bila dibandingkan dengan topi Kate Middleton, maka G9 Rookie Rock memiliki harga jual yang jauh lebih murah.

Artikel Terkait