Konveksi Tas Wanita di Bandung

G9 Rookie Rock Berbicara Mengenai Wabah Busana Terbaru [Bagian 2]

G9 Rookie Rock Berbicara Mengenai Wabah Busana Terbaru - Di tahun 2010 hingga saat ini, model celana legging tampak mulai meghipnotis kaum hawa untuk menggunakannya. Legging yang 10 tahun yang lalu kalah popular dengan hot pants dan rok mini, kini malah menjadi padu padan yang sempurna bagi blus longgar ataupun baju gamis. Corak legging harin ini kian berwarna. Celana yang pada awalnya hanya identik dengan celana senam ini kini muncul dengan corak koral bahkan binatang.

Celana model ini, pernah booming di tahun 1985 setelah Madonna menggunakannya dalam film berjudul Desperately Seeking Susan. Dan muncul pertama kali setelah dipopulerkan aktris legendary Hollywood, Audrey Hepburn di tahun 1956. Tren busana yang muncul dan tenggelam sebetulnya tidak hanya terjadi pada celana. Roda tren berputar untuk berbagai jenis busana lainnya. Sehingga hal ini menjadi sangat wajar.

Selain legging, model celana ketat lain yang kini sedang tren adalah Skinny Jeans. Model celana ini lebih fleksibel dan dapat digunakan oleh pria dan juga wanita. Model celana ini tidak kalah popular bila dibandingkan dengan model celana legging. Tidak hanya legging, Skinny Jeans atau yang dulu dikenal dengan celana pensil sangat cocok untuk dipadu padankan dengan atasan apapun.

Mengulas model celana panjang, tak lepas dari kiblat mode dunia, Paris. Dari dulu kiblat model busana kita banyak mengikuti Paris lalu ditiru oleh industri pakaian di Jakarta dan Bandung. Akhirnya, merambah juga Makassar sekitarnya.

Selanjutnya

Artikel Terkait