Konveksi Tas Wanita di Bandung

G9 Rookie Rock Antisipasi Duet Selebritis Pada Label Mode Terbaru [Bagian 2]

G9 Rookie Rock Antisipasi Duet Selebritis Pada Label Mode Terbaru - "Kanye dan Kim sudah tahu bagaimana menggabungkan kedua nama mereka untuk menjadi sebuah bisnis yang besar. Mereka juga tahu telah mempunyai fanbase besar yang akan membeli produk mereka," ujar sumber kepada situs gossip Amerika, PerezHilton.

"Adanya bisnis ini menandakan bahwa hubungan mereka telah memasuki tahap serius dan berencana untuk lama. Menurut mereka ini adalah hal yang romantis," tambah sumber yang sama.

Bisnis fashion bukanlah hal yang baru, baik bagi Kim ataupun Kanye. Kim telah memiliki lini busana serta aksesori bersama kakak dan adiknya, Kourtney dan Khloe Kardashian. Lini yang seringkali dianggap mencontek brand mode lain itu, diberi nama 'Kardashian Kollection'.

Sedangkan Kanye West juga berprofesi sebagai desainer yang telah beberapa kali memamerkan rancangannya di ajang pekan mode dunia. Sayangnya, karya Kanye banyak menuai kritik oleh para pemerhati mode. Oleh karena itulah, para pengamat mode sedikit meragukan bahwa duet pasangan ini akan mampu menggebrak dunia mode international.

Sebagai penutup, izinkan kami mempromosikan kembali jasa jahit, sablon dan bordir kami. Bila anda tertarik untuk membuat busana untuk berbagai skala produksi, baik itu satuan maupun banyak, kami akan melayaninya. Selain untuk keperluan makloon, jasa jahit, sablon dan bordir kami juga cocok bagi mereka yang ingin tampil dengan busana eksklusif.

Selain ini, kami juga menyediakan peluang bagi mereka yang ingin berbisnis. Kami membuka kerjasama bagi mereka yang ingin menjadi agen bagi produk G9 Rookie Rock kami.

Artikel Terkait