Konveksi Tas Wanita di Bandung

Tunik dan Gamis yang Dipadukan dengan Kerudung Mengurangi Resiko Kanker [Bagian 1]


Tunik dan Gamis yang Dipadukan dengan Kerudung Mengurangi Resiko Kanker - Busana Muslim Bandung sebagai pihak yang menjual busana muslim berupa tunik dan gamis, ingin mengucapkan selamat bagi mereka yang sudah secara konsisten dalam mengenakan jilbab atau lebih kita kenal dengan sebutan kerudung. Karena ternyata, tidak hanya menyelamatkan penggunanya dari Api Neraka, jilbab juga selain membuat penggunanya tampak lebih cantik, juga dapat berdampak positif bagi wanita yang secara konsisten menggunakannya.

Ternyata, Jilbab (veil) yang lebih kita kenal dengan kerudung bagi perempuan muslim ini tak hanya menunjukkan kerendahan hati dan kesopanan, tetapi juga melindungi anda dari penyakit yang mematikan. Yaitu Kanker.

Jilbab sendiri dikenal dengan beberapa istilah yang berbeda di berbagai negara, contohnya saja, chador (Iran), pardeh (India dan Pakistan), milayat (Libya), abaya (Irak), charshaf (Turki), hijab (Mesir, Sudan dan Yaman) dan juga dikenal dengan istilah kerudung di Negara kita.

Berdasarkan sebuah penemuan terbaru, jilbab ternyata dapat memperkecil risiko pemakainya terkena kanker tenggorokan dan juga hidung. Alasannya, jilbab mampu menyaring sejumlah virus yang suka mampir ke saluran pernapasan bagian atas anda.

Profesor Kamal Malaker asal Kanada, menyatakan perempuan Arab Saudi - yang sebagian besar menutup wajahnya secara penuh - jarang sekali terserang virus epstein barr, yang menyebabkan kanker nasofaring. Bisa dikatakan jumlah penderita kanker jenis ini di Arab Saudi tergolong sangat rendah.

"Jilbab melindungi perempuan dari infeksi saluran pernapasan bagian atas," tulis Saudi Gazette yang mengutip pernyataan Malaker, "Di Arab Saudi, jumlah perempuan penderita kanker nasofaring sangat rendah dibandingkan dengan laki-laki di sana," lanjut Malaker.

Selanjutnya

Artikel Terkait