Konveksi Tas Wanita di Bandung

Tunik dan Gamis untuk Busana Pernikahan [Bagian 2]



Tunik dan Gamis untuk Busana Pernikahan - "Tapi karena saya pakai kerudung, jadi waktu itu saya coba buat baju bridal tapi untuk yang memakai jilbab. Karena memang kebetulan saya kurang suka pakai kebaya," ungkap Nisa saat ditemui di kediamannya di Jalan Arcamanik, Bandung. Akhirnya, Nisa memutuskan untuk membuat sendiri baju pengantinnya. Dengan menggunakan bahan tule dan satin sutra, baju rancangannya pun jadi digunakan sebagai baju sakral di hari pernihakannya.

"Modelnya simpel, seperti model baby doll, di bagian dada ditabur batu swarovski dan payet, lalu ditambah Obi. Obinya pake payet biar terkesan glamour," terang Nisa. Sementara untuk kerudung, nisa memakai veil yang juga diberi hiasan swarovski. Voila, sebuah wedding dress cantik tetap terlihat elegan, mewah namun tetap syar'i.

"Kita kebetulan bikin baju wedding kalau ada yang pesan. Kalau ingin hasil yang maksimal, waktunya berkisar antara 3-5 bulanan. Harganya juga bisa disesuaikan dengan budget," tutup Nisa.

Mungkin bila anda mengenakan gamis dan tunik sederhana di hari yang special tidak akan membuat anda merasa puas dan tampil bagaikan seorang puteri. Oleh karenanya, selain menyediakan tunik dan gamis untuk anda beli, kami juga menyediakan jasa jahit, sablon dan juga bordir untuk mereka yang ingin membuat busana muslim dengan konsep bridal yang akan sangat indah bila digunakan pada hari pernikahan anda.

Busana muslim bandung memang belum berpengalaman seperti halnya Nisa Pratiwi, namun, kami akan mencoba membuatkannya, jika anda memberikan makloon jasa jahit, sablon dan bordir busana pengantin anda kepada kami.

Artikel Terkait