Konveksi Tas Wanita di Bandung

Tunik dan Gamis untuk Busana Pernikahan [Bagian 1]



Tunik dan Gamis untuk Busana Pernikahan - Busana muslim bandung sebaga penjual tunik dan gamis menyadari bahwa tampil cantik bak putri di hari pernikahan adalah impian setiap perempuan. Bagi sang calon ratu, persiapan pernikahan disiapkan sebaik mungkin, khususnya baju pengantin. Bagi muslimah, kesempurnaan menutup aurat saat pernikahan kini bias didapatkan dengan lebih mudah. Baju pengantin dengan konsep syar'i mulai bermunculan seiring denagn semakin bertambahnya kebutuhan kaum muslimah yang ingin tetap tampil cantik di hari spesial tanpa memakai kebaya ketat yang menonjolkan lekuk tubuh.

Seperti yang dilakukan oleh Hijabchic for Wedding. Ide ini tercetus setelah sang pemilik, Nisa Pratiwi bermimpi ingin memakai baju model bridal Internasional saat menikah kelak.

"Tapi karena saya pakai kerudung, jadi waktu itu saya coba buat baju bridal tapi untuk yang memakai jilbab. Karena memang kebetulan saya kurang suka pakai kebaya," ungkap Nisa saat ditemui di kediamannya di Jalan Arcamanik, Bandung. Akhirnya, Nisa memutuskan untuk membuat sendiri baju pengantinnya. Dengan menggunakan bahan tule dan satin sutra, baju rancangannya pun jadi digunakan sebagai baju sakral di hari pernihakannya.

"Modelnya simpel, seperti model baby doll, di bagian dada ditabur batu swarovski dan payet, lalu ditambah Obi. Obinya pake payet biar terkesan glamour," terang Nisa. Sementara untuk kerudung, nisa memakai veil yang juga diberi hiasan swarovski. Voila, sebuah wedding dress cantik tetap terlihat elegan, mewah namun tetap syar'i.

Selanjutnya

Artikel Terkait