Konveksi Tas Wanita di Bandung

Tunik dan Gamis serta Inspirasi Hijab ala April Jasmine [Bagian 1]



Tunik dan Gamis serta Inspirasi Hijab ala April Jasmine - Busana Muslim Bandung sebagai penjual resmi busana muslim dari merek motif dan hanifa yang berbentuk tunik dan gamis menyadari betul akan pentingnya inspirasi berbusana bagi wanita muslimah. Oleh karena itu, seringkali busana muslim bandung yang sebetulnya menjual busana muslim gamis dan tunik, memberikan artikel yang berisikan inspirasi mengenai busana selain gamis dan juga tunik. Salah satunya adalah kerudung atau jilbab.

Inspirasi yang busana muslim bandung bagikan kali ini berasal dari salah satu artis yang setia dengan busana muslimnya, baik itu berbentuk tunik, gamis, kerudung dan busana lainnya. Dia adalah April Jasmine. April dikenal sebagai salah seorang artis yang begitu pintar dalam mengutak-atik tampilan berbusana kerudungnya.

Tidak ada matinya adalah sebuah kata yang bisa menggambarkan gaya hijab yang terus menerus mengalami perbaruan. Bukan hanya dari kalangan biasa saja yang mempopulerkan gaya hijab modern, tapi juga dari kalangan artis ibukota.

Satu di antara artis-artis tersebut adalah April Jasmine. Istri dari Ustad Solmed ini sudah lama dikenal sebagai artis yang menjajal bisnis hijab dan juga fashion muslimah. Artis sinetron dan juga bintang iklan ini tak pernah berhenti untuk melakukan eksperimen terhadap gaya berbusana muslim agar tetap mengikuti tuntutan zaman.

Inilah mengapa gaya busana April seolah selalu up to date dan sering menjadi rujukan bagi kaum hawa. Bukan sekadar modis saja, tapi gaya busana hijab ala April juga mengutamakan kenyamanan bagi si pemakainya.

Selanjutnya

Artikel Terkait