Saturday, September 22, 2012

Tunik dan Gamis Sebenarnya Cocok untuk Mereka yang Berbadan Besar dan Kecil [Bagian 2]



Tunik dan Gamis Sebenarnya Cocok untuk Mereka yang Berbadan Besar dan Kecil - Di banding pada tahun 2009 yang lalu, tubuh Gaga sekarang memang jauh lebih berisi bila disbanding kan dengan sebelumnya. Menurut salah seorang ahli nutrisi bernama Majid Ali, kemungkinan besar penyanyi yang mem punyai nama asli Stefani Joanne Angelina Germanotta itu mengalami kenaikan berat badan hingga tiga belas kilo gram. Mengenai berat badan, Gaga pernah secara terbuka mengatakan kalau dia memang harus berusaha keras untuk menjaga penampilannya agar tetap terlihat menarik. Dia pernah menulis di Twitter yang kemudian mengundang kontroversi mengenai dietnya.

"Just killed back to back spin classes. Eating a salad dreaming of cheeseburger #PopSingersDontEat #IWasBornThisWay," begitu tulisnya.

Dalam tweet tersebut Gaga mengatakan dia baru saja selesai berolahraga dan hanya makan salad. Dia juga menulis hashtag yang artinya penyanyi pop tidak makan. Kritikan dari para ahli kesehatan datang karena khawatir tweet penyanyi yang baru saja meluncurkan parfum itu diikuti oleh fans-fansnya.

Tunik dan juga Gamis yang koleksi nya dimiliki oleh web site Busana Muslim Bandung tentu saja me rupa kan busana tertutup dan juga syar’I menurut agama Islam. Hal ini tentu saja akan sangat cocok bagi mereka yang berbadan besar sepeti hal nya Lady gaga. Namun Tunik dan gamis sebagai busana dengan siluet longgar, juga tidak akan mengurang kecantikan mereka yang berbadan kecil seperti halnya Kate Middleton dan juga Michelle Obama.

Bagikan

Jangan lewatkan

Tunik dan Gamis Sebenarnya Cocok untuk Mereka yang Berbadan Besar dan Kecil [Bagian 2]
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.