Saturday, September 22, 2012

Tunik dan Gamis Sebenarnya Cocok untuk Mereka yang Berbadan Besar dan Kecil [Bagian 1]



Tunik dan Gamis Sebenarnya Cocok untuk Mereka yang Berbadan Besar dan Kecil - Busana Muslim Bandung adalah distributor resmi untuk produk tunik dan gamis dengan mereka Hanifa dan Motif. Tunik dan Gamis ternyata merupakan busana yang cocok untuk mereka yang berbadan besar. Hal ini dikarenakan Tunik dan Gamis yang merupakan busana tertutup. Selain busana jenis tertutup kerap digunakan oleh Michelle Obama, Kate Middleton, dan juga penyanyi dan artis lainnya. Ternyata Lady Gaga juga tidak percaya diri dengan menutupi badannya menggunakan busana tertutup setelah berat badannya naik.

Penyanyi Lady Gaga selama ini dikenal hobi mengenakan kostum serba terbuka. Namun belakangan ini dia lebih sering memakai busana tertutup. Perubahan gaya berbusana itu rupanya karena berat badan Gaga naik 13 kg. Usai konser di Amsterdam, Belanda, Gaga tampak keluar dari hotel tempatnya menginap. Berbeda dengan penampilannya saat konser, dia terlihat mengenakan coat putih yang menutupi bagian tubuh atasnya.  Sebelumnya ketika berada di Jerman, Gaga juga mengenakan serangkaian busana tertutup ketika berjalan-jalan di negara tersebut. Rata-rata busana yang dipakainya menutupi bagian atas tubuhnya hingga ke paha.

Busana yang dipakai Gaga ketika berjalan-jalan itu sangat berbeda jauh dengan kostum manggungnya. Saat beraksi di konsernya, pelantun 'Just Dance' itu mengenakan busana terbuka yang memperlihatkan tubuhnya. Namun karena berat badannya bertambah, kostum tersebut tampak kesempitan. Ketika konser di Amsterdam, lalu misalnya, Gaga tampak memakai stocking yang sepertinya sudah tidak muat. Stocking tersebut tidak menutupi seluruh bokongnya, sehingga tubuh bagian belakang penyanyi 26 tahun itu terlihat jelas.

Selanjutnya

Bagikan

Jangan lewatkan

Tunik dan Gamis Sebenarnya Cocok untuk Mereka yang Berbadan Besar dan Kecil [Bagian 1]
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.