Konveksi Tas Wanita di Bandung

Tunik dan Gamis Modern Sedang Ngetrend di Aceh [Bagian 1]



Tunik dan Gamis Modern Sedang Ngetrend di Aceh - Harus Busana Muslim Bandung akui, sebagai sebuah instansi perdagangan busana muslim tunik dan gamis, busana muslim bandung sesungguhnya tidak menyadari bahwa busana muslim akan terus mengalami perkembangan tren hingga saat ini.

Kabar terbaru yang busana muslim bandung sebagai penjual tunik dan gamis dapatkan mengatakan bahwa trend busana Muslim akhirnya mempengaruhi mode berbusana di Indonesia, termasuk daerah Aceh. Sebut saja seperti euforia hijab yang menyerang semua perempuan di berbagai usia. Padahal sebelumnya, hijab hanya bernilai sebagai bagian dari alat penutup aurat saja.

Berbagai designer tanah air dan fashion blogger seperti Dian Pelangi, Suci Utami serta Hanna Tajima turut mempopulerkan kreasi penutup aurat dengan model terbaru yang mengikuti trend fashion terkini. Pada dasarnya, perkembangan model jilbab terbaru ini tidak saja dipengaruhi oleh kreatifitas dan inovasi para designer dan juga fashion blogger. Kreasi hijab juga tidak terlepas dari komunitas hijab maupun hijabers itu sendiri.

Sari Afriza, salah satu Hijaber di Banda Aceh menyebutkan kalau kreasi hijab dengan berbagai model memang di satu sisi penting untuk memasyarakatkan jilbab. Daya tariknya akan memicu anak-anak muda untuk menutup aurat. Bagi mahasiswi FKIP Bahasa Inggris Universitas Syiah Kuala ini sendiri, Suci Utami dan Siti Juwariyah adalah ispirasinya dalam mengkreasikan berbagai model jilbab untuk digunakan sehari-hari.

"Terinspirasi dari style berhijabnya suci utami dan siti juwariyah yang stylist dan syar'i," ungkapnya.

Selanjutnya

Artikel Terkait