Konveksi Tas Wanita di Bandung

Tunik dan Gamis Busana Muslim Bandung Cocok Untuk Bersantai ataupun Keperluan Resmi [Bagian 2]



Tunik dan Gamis Busana Muslim Bandung Cocok Untuk Bersantai ataupun Keperluan Resmi - Kate mengenakan gaun strapless warna pink cerah dan oranye yang memiliki aksen desain batik, Busana tersebut didapatkan oleh Kate setelah diberikan oleh pemerintah setempat. Gaun tersebut adalah gaun yang berasal dari sebuah toko bernama Island Print. "Dia mencobanya, dia menyukainya dan memakainya," kata seorang pembantu kerajaan. Kate melengkapi penampilan santainya dengan sandal wedges berwarna cokelat.

Untuk menghormati tradisi pulau tersebut, William juga mengenakan kemeja warna biru putih dengan corak bunga yang juga terkesan santai. Sebelumnya, ketika tiba di kepulauan tersebut, Kate mengenakan gaun bermotif geometris seharga 820 poundsterling atau senilai Rp12,6 juta rancangan Jonathan Saunders. Calon pendamping Raja tersebut juga memakai topi koktail rancangan Jane Taylor.

Keseimbangan dalam hidup, sangatlah penting bagi manusia. Hal ini jugalah yang mendasari Busana Muslim Bandung memproduksi busana muslim berbentuk tunik dan gamis yang dibuat dengan menggunakan bahan kaos katun. Busana Muslim Bandung yang selama ini sering menerima makloon jasa jahit, bordir dan sablon, membuat dengan bahan tersebut karena ingin tunik dan gamis yang dibuatnya, tidak hanya pantas untuk dikenakan dalam prosesi resmi, namun juga nyaman saat digunakan untuk bersantai.

Namun bagi para pelanggan yang tidak menginginkan busana berbentuk tunik dan gamis, dan menggunakan jasa jahit, sablon dan bordir busana muslim bandung untuk keperluan lain nya. …

Selanjutnya

Artikel Terkait