Konveksi Tas Wanita di Bandung

Tunik dan Gamis Busana Muslim Bandung Cocok Untuk Bersantai ataupun Keperluan Resmi [Bagian 1]



Tunik dan Gamis Busana Muslim Bandung Cocok Untuk Bersantai ataupun Keperluan Resmi - Busana Muslim Bandung saat ini memiliki peranan sebagai produsen sekaligus distributor untuk busana gamis dan tunik merek hanifa danmotif yang notabene adalah busana resmi. Walaupun begitu, busana jenis tunik dan gamis, dapat pula dijadikan sebagai busana sehari hari  untuk keperluan bersantai. Hal ini dapat juga dikarenakan setiap orang, tidak hanyamemerlukan busana yang berkualitas untuk kegiatan resmin, namun juga memerlukannya untuk keperluan sehari hari. Hal ini dicontohkan dengan baik oleh sosok modelista, Kate Middleton.

Gaun yang cantik nan glamor belakangan ini sering terlihat membalut tubuh sempurna milik Kate Middleton. Namun kali ini, busana santai berwarna cerah dipilihnya saat melakukan jamuan di Kepulauan Solomon. The Duchess of Cambridge berubah pikiran di menit-menit terakhir ketika akan menghadiri jamuan makan malam bersama Gubernur Jendral Kepulauan Solomon. Catherine Middleton tidak jadi mengenakan gaun pesta yang dibawa dari London, Inggris. Dia lantas mengenakan pakaian yang baru saja diberikan setibanya dia di kepulauan tersebut.

Kate mengenakan gaun strapless warna pink cerah dan oranye yang memiliki aksen desain batik, Busana tersebut didapatkan oleh Kate setelah diberikan oleh pemerintah setempat. Gaun tersebut adalah gaun yang berasal dari sebuah toko bernama Island Print. "Dia mencobanya, dia menyukainya dan memakainya," kata seorang pembantu kerajaan. Kate melengkapi penampilan santainya dengan sandal wedges berwarna cokelat.

Selanjutnya

Artikel Terkait