Konveksi Tas Wanita di Bandung

Tunik dan Gamis bukan Belenggu Muslimah untuk Berprestasi [Bagian 4]



Tunik dan Gamis bukan Belenggu Muslimah untuk Berprestasi - "Saya tidak menemukan kendala, namun mungkin berbeda kondisinya dengan di Amerika Serikat, yang masih memandang Islam sebagai teroris, perempuan berhijab mungkin menemui banyak sekali kendala di sana," tutur perempuan muda yang namanya pernah masuk di dalam daftar 50 orang semifinalis di pemilihan Muslimah Beauty 2011 ini.

Apa yang diungkapkan Gita tentu saja senda dengan apa yang selalu disuarakan Busana Muslim Bandung sebagai penjual busana muslim bergaya gamis dan juga tunik. Kendala yang selalu didendangkan wanita tidak berjilbab adalah sebuah kendala yang dibuat-buat dan hanyalah sebuah mitos belaka. Karena hijab sesungguhnya akan membuat seseorang dinilai dari segi performa dan juga prestasinya dan bukan dari penampilan dan keseksian yang akan habis termakan oleh usia.

Ajang The World Muslimah Beauty 2012, selain telah membuktikan kata-kata busana muslim bandung sebagai penjual busana muslim tunik dan gamis, juga adalah sebuah ajang yang mempertontonkan berbagai busana muslim hasil karya desainer busana muslim papan atas dunia. Jadi, bila anda menyukai model yang dipertontonkan dalam ajang tersebut namun tidak memiliki kemampuan untuk membelinya, anda dapat memesan untuk dibuatkan replikanya pada busana muslim bandung.

Selain menjual busana muslim berjenis tunik dan gamis, busana muslim bandung juga menyediakan jasa jahit, sablon dan bordir. Pesanannya pun dapat diperuntukkan partai besar, kecil dan bahkan satuan. Jadi, selama harganya dapat disesuaikan, jangan sungkan untuk menghubungi nomor kontak yang kami sediakan.

Artikel Terkait