Thursday, September 20, 2012

Tunik Busana Muslim Bandung juga Digunakan Michelle Obama [Bagian 1]



Perhatian!
Gambar adalah Koleksi Busana Muslim Bandung dan Tidak Berhubungan dengan Artikel

Tunik Busana Muslim Bandung juga Digunakan Michelle Obama - Bagi pembaca setia dan para pengguna jasa jahit, salon dan bordir Busana Muslim Bandung pastilah pernah mendengar kabar ini, tapi tidak masalah bila kita recap sejenak, khususnya bagi para pelanggan Busana Muslim Gamis dan Tunik yang disediakan Busana Muslim Bandung dan Belum Sempat Membacanya.

Desainer yang berasal dari Amerika Serikat, Tracy Reese pantas merasa bangga. Betapa tidak, gaun rancangannya dipakai oleh Ibu Negara AS Michele Obama saat menghadiri Konvensi Nasional Partai Demokrat di Charlotte, North Carolina. Gaun rancangan Tracy Reese benar-benar mencerminkan kepercayaan diri wanita yang kini jadi idola AS itu.

Tracy Reese adalah salah satu dari ratusan desainer yang ikut meluncurkan karya koleksi musim seminya di ajang New York Fashion Week. Koleksinya pakaian sederhana, berupa atasan tunik tanpa lengan dan celana berpotongan lebar. Pilihan warnanya yang cerah seperti tangerine, biru dan hijau, membuat koleksinya kian unik.

Reese mengatakan bahwa dia merasa "diberkati" ketika wanita nomor satu di AS itu mengenakan gaun sutra glossy berwarna pink, yang memiliki kombinasi corak berwarna tembaga serta aksen bagian bawah gaun berwarna perak dan biru.

Menurut Reese, pakaian yang dikenakan istri Obama itu memang ditujukan untuk wanita yang memiliki kekuatan dan femininitas seperti wanita nomor satu itu.  Dia punya visi yang jelas tentang bagaimana dia ingin terlihat, jadi Reese berharap, dia dan kawan kawan dapat memahaminya dengan baik. Reese juga menambahkan bahwa postur tubuhnya mirip dengan postur tubuh sang ibu negara. Dengan bentuk tubuh berlekuk, berpinggang kecil, dan berpinggul besar.

Selanjutnya

Bagikan

Jangan lewatkan

Tunik Busana Muslim Bandung juga Digunakan Michelle Obama [Bagian 1]
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.