Thursday, September 13, 2012

Trahion, sebuah produk fashion berbahan dasar sampah [Bagian 2]



Trahion, sebuah produk fashion berbahan dasar sampah - Sebuah produk terbaru daur ulang sampah menyimpulkan bahwa sampah plastik tidak hanya bias dijadikan kerajinan tangan saja. Karena kini, sampah plastik dapat juga dimanfaatkan untuk menjadi produk fashion yang memiliki sebuah sebutan sebagai trashion. Trashion sendiri dipilih sebagai nama produk ini karena mengacu pada dua kata yaitu trash yang berarti sampah dan juga fashion. Sehingga Trashion dapat diartikan pula sebagai Fashion yang terbuat dari sampah. Trashion ternyata tidak hanya diperuntukkan untuk kalangan menengah ke bawah saja. Karena Trashion pada dasarnya diperuntukkah bagi mereka yang peduli lingkungan, tidak terkecuali bagi kalangan mengengah ke atas.

Trashion sangat memperhatikan aspek kenyamanan juga. Sehingga, kalangan menengah ke atas pun tidak akan kehilangan sentuhan kenyamanan dari fashion mahal yang biasa mereka gunakan. Oleh karena itulah, Trashion mempunyai harga jual yang sepadan dengan produk fashion lainnya, sehingga trashion memiliki keuntungan berlipat ganda. Bisnis yang menggiurkan bukan?

Tidak hanya kerajinan tangan dan juga trashion, kini produk daur ulang sampah sudah berbentuk banyak hal, seperti paying, tas, sandal, hingga sebuah model kendaraan, seperti pesawat. Sehingga, bila anda ingin bergelut pada produksi daur ulang sampah, kreatifitas adalah sebuah factor terpenting yang akan menentukan  banyak atau tidaknya keuntungan yang akan kita dapatkan.

Kini sudah saatnya para pembaca dan juga busana muslim bandung sendiri,untuk melihat sekitar, dan memanfaatkan segala hal yang ada di sekitar kita.

Bagikan

Jangan lewatkan

Trahion, sebuah produk fashion berbahan dasar sampah [Bagian 2]
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.