Wednesday, September 19, 2012

Siap Menerima Jasa Jahit dengan Desain Futuristik ala Biyan [Bagian 3]




Gambar :
Koleksi Busana Muslim Gamis Busana Muslim Bandung

Siap Menerima Jasa Jahit dengan Desain Futuristik ala Biyan - Melalui koleksi Fall/Winter 12/13 (X)S.M.L, Biyan menunjukkan warna lembut juga bisa ditampilkan berkarakter. Lembut namun tidak melankolis melainkan merepresentasikan optimistis. Desainer berpengalaman hampir 30 tahun ini memilih warna putih, abu terang, dusty pink, khaki, serta warna tegas seperti hitam dan navy, Konsep minimalis modern menyatu dengan sentuhan romantis. Baik dari segi garis rancang maupun pilihan warna.

Karakter utama (X)S.M.L tetap tampil dominan pada koleksi label busana siap pakai berusia 13 ini. Pelanggan setia (X)S.M.L masih bisa mendapati detil yang kaya ornamen serta pola busana yang khas pada setiap rancangannya. Tak hanya itu, koleksi busana terbaru ini juga mewakili masa depan dengan kreativitas tanpa batas, serta keberanian untuk terus berimajinasi. Hal ini terlihat dari detil sculptural dan arsitektural dengan garis yang bersih, busana berpotongan asimetris, konsep tiga dimensi, geometrical, dengan sentuhan polkadot juga aplikasi motif dan tekstur dalam beragam jenis dan bentuk.

Meski mengusung tema masa depan, Tomorrow Land, Biyan berpijak pada kekinian. Detil arsitektural berkesan modern memang menonjol pada koleksi 12/13 (X)S.M.L ini, namun garis rancang Biyan juga mewakili era masa kini. Biyan memerhatikan proporsi pada volume dan siluet yang membuat koleksi busana terbarunya ini selalu punya ciri khas tersendiri. Berbeda dari busana lain nya, baik yang pernah dia buat ataupun busana dari yang pernah dibuat oleh desainer ternama lainnya yang merupakan rival sekaligus teman dari Biyan.

Selanjutnya

Bagikan

Jangan lewatkan

Siap Menerima Jasa Jahit dengan Desain Futuristik ala Biyan [Bagian 3]
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.