Wednesday, September 19, 2012

Siap Menerima Jasa Jahit dengan Desain Futuristik ala Biyan [Bagian 2]




Gambar :
Koleksi Busana Muslim Gamis Busana Muslim Bandung

Siap Menerima Jasa Jahit dengan Desain Futuristik ala Biyan - Mari kita simak bersama busana seperti apa kah yang dapat dijadikan referensi pembaca sebelum meminta kami untuk men jahit kan busana eksklusif untuk anda.

Stiwicessa Maringka, akrab disapa Cessa, selaku Managing Director (X)S.M.L mengatakan Annual Show 12/13 ini berbeda dibanding tahun-tahun sebelumnya. Tahun ini konsepnya lebih ke future, biasanya koleksi (X)S.M.L lebih vintage, sesuatu dari masa lampau. Nuansa futuristik menonjol dalam pagelaran busana maupun koleksi busana terbaru merek (X)S.M.L. Penggemar mode diajak mengikuti imajinasi Biyan, dengan memberikan pengalaman berbeda seakan berada di sebuah bandara.

Terminal menjadi titik kumpulnya, dan Gate menjadi tempat pertunjukkan berlangsung dan menghadirkan replika pesawat. Belasan model pun keluar dari pesawat,  membawakan koleksi (X)S.M.L yang dikenal dengan karakter dinamis, energik, dan bersemangat. Karakter yang hanya dapat dibuat oleh Biyan, namun sebagai orang awam yang tidak sekreatif Biyan dan tidak terlalu mempedulikan prestise, ada baiknya anda cukup mencontoh dan menghubungi kami sebaga penyedia jasa jahit.

Nuansa futuristik dengan energi yang melimpah menonjol pada Annual Show (X)S.M.L 12/13 yang mengangkat tema Tomorrow Land. Biyan mengenalkan 108 outfit koleksi terbaru Fall/Winter (X).S.M.L bergaya muda nan dinamis, sarat kreativitas dan imajinasi, terinspirasi dari seni, musik, fotografi, literatur. Konsep busananya juga lebih bersih, minimal, modern dan setiap busana memiliki karakter individual yang bisa dipakai dengan cara apa saja. Konsep busananya juga timeless.

Selanjutnya

Bagikan

Jangan lewatkan

Siap Menerima Jasa Jahit dengan Desain Futuristik ala Biyan [Bagian 2]
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.