Wednesday, September 19, 2012

Siap Menerima Jasa Jahit dengan Desain Futuristik ala Biyan [Bagian 1]




Gambar :
Koleksi Busana Muslim Gamis Busana Muslim Bandung

Siap Menerima Jasa Jahit dengan Desain Futuristik ala Biyan - Siapakah yang tidak mengenal Desainer ternama, Biyan Wanaatmadja. Sosok yang desainnya banyak digunakan oleh para pengguna jasa jahit Busana Muslim Bandung. Seperti yang diketahui oleh banyak pelanggan dan pembaca Busana Muslim Bandung, website ini menyediakan layanan jasa jahit untuk paratai banyak dan bahkan partai satuan dengan harga yang variatif.

Sekali lagi di tahun 2012 ini, desainer ternama tersebut, Biyan Wanaatmadja menggelar sebuah fashion show tahunan yang selalu dinanti oleh para penggemar mode Indonesia. Jika pada bulan Juni 2012 yang lalu, Biyan menggelar Biyan Annual Show 12/13 bertema Foliage, dengan suasana serba hijau dan sarat akan kesejukan, kali ini Biyan menciptakan nuansa serba futuristik, khusus untuk lini busana miliknya, (X)S.M.L.

Harga yang tidak sebanding, membuat banyak pengusaha fashion kelas Pasar Tradisional menggunakan busana (X)S.M.L. sebagai referensi mereka untuk membuat busana sejenis namun dengan harga yang lebih murah. Jika di antara pembaca ada yang  ingin menjual busana se model busana (X)S.M.L., anda dapat menghubungi kami sebagai penyedia jasa jahit. Sebelumnya pun sudah ada beberapa produsen yang menghubungi kami, dan melakukan sedikit modifikasi agar busana ala Biyan mereka dapat dijual dengan harga yang murah.

Lini busana (X)S.M.L dikembangkan Biyan bersama Benarty Suhali, pengusaha berpengalaman di bidang fashion terutama garment. Jika Biyan fokus menjalankan perannya sebagai Creative Director, Benarty selaku President Director (X)S.M.L menjadi mitra Biyan untuk meraih mimpinya, menciptakan koleksi busana yang bisa diakses banyak orang khususnya kalangan menengah ke atas. Pada perayaan mode untuk mewujudkan mimpinya menghadirkan busana yang bisa dinikmati banyak orang, Biyan lagi-lagi memberikan kejutan. Pagelaran busana tahunan (X)S.M.L pada 2012 berlangsung tak seperti biasa nya.

Selanjutnya

Bagikan

Jangan lewatkan

Siap Menerima Jasa Jahit dengan Desain Futuristik ala Biyan [Bagian 1]
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.