Saturday, September 22, 2012

Segala Solusi Baju Plus Size di Website Penjual Tunik dan Gamis serta Penyedia Jasa Jahit, Sablon dan Bordir [Bagian 3]



Segala Solusi Baju Plus Size di Website Penjual Tunik dan Gamis serta Penyedia Jasa Jahit, Sablon dan Bordir - Burberry selalu memilih wanita cantik asal Inggris untuk menjadi model kampanye atau ikon brand. Sebelumnya, Kate Moss, Agyness Deyn, Jourdan Dunn, Rosie Huntington-Whiteley dan aktris Emma Watson telah lebih dulu menjadi model iklan kampanye Burberry. Mungkinkah Adele selanjutnya? Kita tunggu saja berita selanjutnya.

Bila anda adalah seorang yang memiliki ukuran tubuh plus size seperti Adele, tentu saja anda akan cocok menggunakan tunik dan gamis ber merek motif dan hanifa yang dijual di website Busana Muslim Bandung ini. Namun bila anda bertubuh besar seperti Adele namun tidak menyukai busana muslim seperti halnya tunik dan gamis yang dijual oleh busana muslim bandung, maka akan sangat cocok bagi anda bila menggunakan jasa busana muslim bandung lainnya.

Bisa jadi selain karena anda seorang muslim yang belum siap menjadi muslim seutuhnya, bisa jadi anda adalah seorang non muslim yang tidak mungkin menggunakan busana muslim model tunik dan gamis yang kami jual. Kami menyediakan layanan berupa jasa jahit, sablon dan bordir dalam skala berapapun, besar, kecil dan bahkan satuan. Namun dengan harga yang tentu saja harus disesuaikan.

Jadi, tunggu apa lagi, silahkan anda membelu tunik dan gamis melalui website ini, atau anda memesan baju plus size hasil kreasi anda sendiri melalui website yang sama. Gakj perlu kemana mana kan?

Bagikan

Jangan lewatkan

Segala Solusi Baju Plus Size di Website Penjual Tunik dan Gamis serta Penyedia Jasa Jahit, Sablon dan Bordir [Bagian 3]
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.