Saturday, September 22, 2012

Segala Solusi Baju Plus Size di Website Penjual Tunik dan Gamis serta Penyedia Jasa Jahit, Sablon dan Bordir [Bagian 2]



Segala Solusi Baju Plus Size di Website Penjual Tunik dan Gamis serta Penyedia Jasa Jahit, Sablon dan Bordir - Pihak Adele belum memberikan konfirmasi ataupun menyangkal kabar ini. Namun kerjasama antar Burberry dengan Adele sudah terlihat ketika penyanyi 24 tahun itu mengenakan gaun rancangan Christopher Bailey --desainer yang berasal dari Burberry-- saat menghadiri Brit Awards and MTV Video Music Awards di tahun 2011 lalu.

"Saya sudah sering bertemu Christopher Bailey beberapa kali. Saya selalu menyukai Burberry. Saya ingat bahwa saya sempat menabung hingga tiga tahun untuk membeli satu tas Burberry sebelum saya jadi penyanyi," jelas Adele seperti yang dikutip dari daily news.

Burberry selalu memilih wanita cantik asal Inggris untuk menjadi model kampanye atau ikon brand. Sebelumnya, Kate Moss, Agyness Deyn, Jourdan Dunn, Rosie Huntington-Whiteley dan aktris Emma Watson telah lebih dulu menjadi model iklan kampanye Burberry. Mungkinkah Adele selanjutnya? Kita tunggu saja berita selanjutnya.

Bila anda adalah seorang yang memiliki ukuran tubuh plus size seperti Adele, tentu saja anda akan cocok menggunakan tunik dan gamis ber merek motif dan hanifa yang dijual di website Busana Muslim Bandung ini. Namun bila anda bertubuh besar seperti Adele namun tidak menyukai busana muslim seperti halnya tunik dan gamis yang dijual oleh busana muslim bandung, maka akan sangat cocok bagi anda bila menggunakan jasa busana muslim bandung lainnya.

Bagikan

Jangan lewatkan

Segala Solusi Baju Plus Size di Website Penjual Tunik dan Gamis serta Penyedia Jasa Jahit, Sablon dan Bordir [Bagian 2]
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.