Saturday, September 22, 2012

Segala Solusi Baju Plus Size di Website Penjual Tunik dan Gamis serta Penyedia Jasa Jahit, Sablon dan Bordir [Bagian 1]



Segala Solusi Baju Plus Size di Website Penjual Tunik dan Gamis serta Penyedia Jasa Jahit, Sablon dan Bordir - Busana longgar seperti halnya Gamis dan Tunik yang notabene adalah busana muslim yang diperdagangkan oleh Busana Muslim Bandung ternyata kini telah mulai digandrungi oleh masyarakat non muslim. Mungkin ini dikarenakan busana longgar seperti halnya gamis dan tunik cocok untuk digunakan oleh mereka yang berbadan besar dan berisi seperti halnya seorang penyanyi yang fenomenal saat ini bernama Adele.

Adele adalah seorang penyanyi yang sedang melejit namun juga memiliki badan besar yang kurang cocok menggunakan baju bersiluet ketat dan akan lebih pantas bila mengenakan pakaian bersiluet longgar seperti halnya tunik dan gamis yang dijual oleh busana muslim bandung.

Penampilan Adele sebagai penyanyi sepertinya begitu menarik industri mode. Setelah tampil di majalah Vogue, kini pelantun 'Someone Like You' dikabarkan akan berkolaborasi dengan Burberry. Kabar tersebut datang dari Vogue Inggris yang menyebutkan bahwa Adele akan bekerjasama dengan rumah mode asal Inggris dengan merilis koleksi busana. Bukan lini busana biasa melainkan lini pakaian untuk para wanita bertubuh plus size, sesuai dengan bentuk tubuh Adele yang berisi.

Pihak Adele belum memberikan konfirmasi ataupun menyangkal kabar ini. Namun kerjasama antar Burberry dengan Adele sudah terlihat ketika penyanyi 24 tahun itu mengenakan gaun rancangan Christopher Bailey --desainer yang berasal dari Burberry-- saat menghadiri Brit Awards and MTV Video Music Awards di tahun 2011 lalu.

Selanjutnya

Bagikan

Jangan lewatkan

Segala Solusi Baju Plus Size di Website Penjual Tunik dan Gamis serta Penyedia Jasa Jahit, Sablon dan Bordir [Bagian 1]
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.