Wednesday, September 19, 2012

Sedia Jasa Jahit untuk Busana Muslim Berbahan Sarung ala Dian Pelangi [Bagian 2]




Gambar :
Koleksi Busana Muslim Gamis Busana Muslim Bandung

Sedia Jasa Jahit untuk Busana Muslim Berbahan Sarung ala Dian Pelangi - Gadis yang dilahirkan di Palembang ini menuturkan bahwa koleksinya nanti akan sangat berbeda dengan mode fashion yang dikenal oleh masyarakat selama ini. Bila selama ini, Dian banyak menggunakan bahan jersey, katun dan bahan-bahan yang cenderung berat, pada koleksi Dian yang selanjutnya dia akan menampilkan busana muslim dengan memadukan bahan tenun sifon dan juga sarung.

Dari segi pewarnaan Dian juga ingin menampilkan konsep yang berbeda, jika sebelumnya dia menampilkan  warna yang lebih shocking, bright, colourful dan tabrak warna, pada koleksi terbarunya nanti Dian akan menampilkan lebih banyak warna etnik yang juga tetap colourful. Untuk urusan ciri khas desain Dian yang muda dan fresh masih tetap dipertahankan. Hingga saat ini, Dian masih mempersiapkan bahan bahannya dan untuk desain Dian percaya akan menjadi shocking surprise bagi para pecinta mode.

Seperti yang sudah para pecinta Busana Muslim Bandung ketahui bersama, website ini tidak hanya menjual tunik dan juga gamis, namun juga menyediakan pelayanan jasa jahit untukmereka yang tidak puas dengan konsep busana muslim yang kini beredar di Masyarakat. Tidak hanya untuk partai banyak, untuk partai satuan pun kami terima dengan senang hati. Tentu saja, pembuatan busana ala Dian Pelangi akan berbeda dengan busana skala besar ala Tunik dan Gamis, jadi kami harap pelanggan harap tidak terkejut dengan perbedaan harga dengan yang biasa kami tawarkan.

Selanjutnya

Bagikan

Jangan lewatkan

Sedia Jasa Jahit untuk Busana Muslim Berbahan Sarung ala Dian Pelangi [Bagian 2]
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.