Friday, September 21, 2012

Sebagai Penyedia Jasa Jahit, Kami Bersedia Menjahitkan Kain Lawas Menjadi Busana Baru yang Mewah hanya Untuk Anda [Bagian 3]



Perhatian!
Gambar adalah Koleksi Busana Muslim Bandung dan Tidak Berhubungan dengan Artikel

Sebagai Penyedia Jasa Jahit, Kami Bersedia Menjahitkan Kain Lawas Menjadi Busana Baru yang Mewah hanya Untuk Anda - Kain perca yang terkumpul, lanjut Tommy, kemudian diolah kembali dalam desain yang inspirasinya memacu pada tren tahun 1960 an. Dirinya sedikit mengubah sedikit desain sehingga berkesan kekinian dan modern. Ditangan Tommy, kain perca berubah menjadi korsase cantik untuk mempermanis tampilan busana karyanya.

“Memanfaatkan kain perca tipis seperti sifon, tile, brokat, dan lace sebagai embellishment dan korsase. Ada juga bulu bulu ostrich yang dipadukan dengan bahan lain. Pokoknya jadi tampil beda,” paparnya.

Tommy menjelaskan, teknik pengerjaan yang dipakainya adalah dengan tambal sulam (patchwork), aplikasi brokat, lace, dan renda, serta teknik unfinished kain perca. Untuk beberapa batik yang digunakannya, Tommy memilih batik jamu gendong yang diolah kembali dengan teknik washing,  sehingga menjadi berkesan lawasan dan dipermanis dengan korsase. Tidak lupa, Tommy menggunakan beberapa teknik yang rapi dan abstrak dengan aplikasi bulu-bulu.

“Kalau untuk warna, lebih banyak memakai warna dusty grey, pastel, dusty pink, dan krem. Ini memunculkan kesan vintage. Busana yang ditampilkan lebih banyak mini dress dengan sentuhan sexy untuk wanita usia remaja hingga dewasa,” katanya.

Apakah anda mempunyai kain sisa di rumah anda, dan terpikirkan untuk mengubahnya menjadi busana baru yang menarik? Silahkan anda hubungi customer care kami. Dan kami sebagai penyedia jasa jahit, sablon dan bordir, dengan senang hati akan mengabulkan keinginan anda.

Bagikan

Jangan lewatkan

Sebagai Penyedia Jasa Jahit, Kami Bersedia Menjahitkan Kain Lawas Menjadi Busana Baru yang Mewah hanya Untuk Anda [Bagian 3]
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.