Friday, September 21, 2012

Sebagai Penyedia Jasa Jahit, Kami Bersedia Menjahitkan Kain Lawas Menjadi Busana Baru yang Mewah hanya Untuk Anda [Bagian 2]



Perhatian!
Gambar adalah Koleksi Busana Muslim Bandung dan Tidak Berhubungan dengan Artikel

Sebagai Penyedia Jasa Jahit, Kami Bersedia Menjahitkan Kain Lawas Menjadi Busana Baru yang Mewah hanya Untuk Anda - Ya, kain perca adalah hal yang umum dilupakan oleh para produsen pakaian. Baik itu butik, workshop desainer ternama, konveksi, atau bahkan penyedia jasa jahit seperti kami. Dengan sedikit kreatifitas, kita dapat merubah kain perca yang sesungguhnya adalah sampah, menjadi sebuah hasil karya yang cantik dan juga brilian. Kami sudah biasa memberikan jasa jahit kepada mereka yang membawakan kain sisa jahit yang masih dapat dibuat busana lagi. Dengan mengkkombinasikan beberapa kain sisa, sebagai tenaga jasa jahit professional, kami dapat membuatnya menjadi berguna kembali.

Kain kain perca dari batik lawasan, batik belel, batik kontemporer, brokat, tile, dan lace banyak yang menumpuk di workshop milik Tommy. Dari situ, timbul ide dari Tommy untuk menggunakan kain kain tersebut sebagai aplikasi. Dirinya merasa sayang jika perca tersebut dibuang begitu saja.Terlebih bahan bahan itu merupakan bahan dengan kualitas pilihan.

Beberapa waktu yang lalu, Tommy mengungkapkan bahwa sebetulnya, koleksi yang terbuat dari kain recycle ini muncul saat dia harus bed rest selama berminggu minggu di dalam rumah nya. Nah, karena Tommy tidak bisa kemana mana dan melihat ada banyak kain perca yang berserakan, dia pun terpikirkan memanfaatkannya. Apalagi saat itu dia tidak boleh keluar rumah untuk sekedar jalan jalan mencari kain. Akhirnya dia pun memakai apa yang ada di rumahnya saja.

Selanjutnya

Bagikan

Jangan lewatkan

Sebagai Penyedia Jasa Jahit, Kami Bersedia Menjahitkan Kain Lawas Menjadi Busana Baru yang Mewah hanya Untuk Anda [Bagian 2]
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.