Tuesday, September 18, 2012

Ragam Pilihan Busana Muslimah [Bagian 2]



Ragam Pilihan Busana Muslimah - Sebut saja, Buning handy craft n gartini's corner, Ikat Flores NTT, Ria Batu Alam Kalimantan, Sri Kusuma Ningrat and Hargo Dumilah, Batikku Batikmu and Be Patient, Andis Batik Druju, Mozaik Marocco,Gading Haumara NTT, Qonita Batik Beautique, Romantic Cotton, Yosim Gallery, Pesona Batik Madura, Pusaka Iwan Tirta, Sodagar, Iwapi dan Kowani, Semuanya hadir demi memberikan banyak pilihan ber busana untuk Anda.

Peserta pameran ini tak hanya berasal dari Indonesia, tapi juga dari beberapa negara lain seperti Thailand, Malaysia, Iran, India, Sudan, sampai dengan Turki yang datang untuk menghadirkan pilihan karpet yang cantik. Pameran ini  berlangsung dari tanggal 13  sampai dengan 16 September 2012.

Harga yang ditawarkan di pameran ini tergolong terjangkau. Salah satunya sepatu flat cantik dijual dengan harga Rp 45 ribu dan juga tiga buah pashmina cantik dijual seharga Rp100 ribu. Salah satu produk yang paling menarik dan unik bagi para pengunjung adalah produk busana dan aksesori cantik yang terbuat dari bahan lace dari butik Romantic Cotton.

"Romantic cotton merupakan butik yang menghadirkan koleksi busana dan aksesori yang berbau feminin dan romantis dalam setiap desainnya," kata Nurma, karyawati Romantic Cotton saat ditemui di pameran ini.

Untuk menghadirkan 'rasa' romantis, butik ini menghadirkan pilihan produk yang ke semua nya di domimasi warna pastel lembut. Nurma mengatakan, kali ini Romantic cotton mengambil tema lace karena sedang diminati banyak perempuan.

Romantic Cotton sendiri turut memeriahkan acara dengan menghadirkan berbagai produk cantik untuk para perempuan seperti jilbab lace, tas jilbab lace, blus lace, pita rambut, bros, belt, bando, dan lain lain. Selain itu, Romantic Cotton juga memiliki produk mukena customize yang cantik,unik, berbeda dan menarik.

Bagikan

Jangan lewatkan

Ragam Pilihan Busana Muslimah [Bagian 2]
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.