Thursday, September 13, 2012

Pujian Kepada Victoria Beckham di Ajang New York Fashion Week [Bagian 2]




Pujian Kepada Victoria Beckham di Ajang New York Fashion Week - Sedangkan, Vogue.com mengatakan bahwa apa yang dilakukan oleh Victoria adalah sebuah kecerdasan.

Victoria membuka peragaan busana dengan rok midi yang dipadu bersama atasan kamisol berhias renda pada pinggirannya. Masih dengan tampilan 'minim detail', kali ini Victoria menawarkan koleksi busana yang lebih berstruktur dengan garis desain tegas, serta padu padan material feminin seperti lace dengan bahan katun.

Warna monokrom mendominasi koleksi busana karya ibu empat orang anak itu. Tetapi Victoria juga mamasukkan warna merah coral untuk memberikan tampilan yang cerah dan menyegarkan. Palet merah coral bisa ditemui pada jaket rok mini berpotongan A line, kerah atasan hingga lining pada tas genggam.

Untuk memaksimalkan rangkaian busananya, Victoria pun mengajak dua desainer ternama untuk berkolaborasi. Stephen Jones, merancang topi hitam dan Manolo Blahnik mendesain sandal gladiator, ankle boots dan sepatu pantofel dua palet, hitam dan putih. Hampir sebagian besar koleksi sepatu Manolo untuk Victoria hadir dalam bentuk flat. Hal ini cukup menarik, mengingat Victoria bukanlah wanita yang gemar mengenakan sepatu tanpa hak.

David Beckham terlihat duduk di barisan pertama untuk menyuport sang istri. Anna Wintour, petenis Maria Sharapova, dan ikon mode Anna Dello Russo juga tampak menghadiri peragaan busana mantan personel Spice Girl itu. Meriahnya tepuk tangan penonton, membuat Victoria yang dikenal jarang menunjukkan wajah bahagia, akhirnya terlihat tersenyum .

Bagikan

Jangan lewatkan

Pujian Kepada Victoria Beckham di Ajang New York Fashion Week [Bagian 2]
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.