Thursday, September 13, 2012

Pujian Kepada Victoria Beckham di Ajang New York Fashion Week [Bagian 1]



Pujian Kepada Victoria Beckham di Ajang New York Fashion Week - Victoria Beckham, seoranga rtis papan atas sekaligus desainer busana ternama, baru saja memamerkan hasil karya terbarunya di ajang New York Fashion Week. Seperti biasa, koleksi busana Spring/Summer 2013 milik nya kembali menuai decak kagum dari para pemerhati mode. Penyanyi yang beralih profesi menjadi desainer itu, benar benar berusaha keras untuk peragaan busana nya yang digelar pada hari Minggu 9/9/2012 waktu setempat. Ia mengatakan kepada Telegraph bahwa dirinya tidak tidur hanya karena memikirkan bentuk kerah yang tepat untuk baju rancangannya.

Namun kegelisahan dan usaha keras nya itu terbayar dengan banyaknya pujian yang diberikan kepada wanita 38 tahun tersebut. Lisa Armstrong, fashion editor dari situs Telegraph menggambarkan koleksi Vic dengan kalimat, "It was a hit". Sedangkan, Vogue.com mengatakan bahwa apa yang dilakukan oleh Victoria adalah sebuah kecerdasan.

Victoria membuka peragaan busana dengan rok midi yang dipadu bersama atasan kamisol berhias renda pada pinggirannya. Masih dengan tampilan 'minim detail', kali ini Victoria menawarkan koleksi busana yang lebih berstruktur dengan garis desain tegas, serta padu padan material feminin seperti lace dengan bahan katun.

Warna monokrom mendominasi koleksi busana karya ibu empat orang anak itu. Tetapi Victoria juga mamasukkan warna merah coral untuk memberikan tampilan yang cerah dan menyegarkan. Palet merah coral bisa ditemui pada jaket, …

Selanjutnya

Bagikan

Jangan lewatkan

Pujian Kepada Victoria Beckham di Ajang New York Fashion Week [Bagian 1]
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.