Tuesday, September 18, 2012

Public Figure dengan Gaya Terbaik 2012 versi Majalah People



Public Figure dengan Gaya Terbaik 2012 versi Majalah People - Aktris Gwyneth Paltrow akhirnya secara resmi dinobatkan sebagai Perempuan Berbusana Terbaik Di seluruh Dunia sepanjang tahun 2012 oleh majalah People, pada pertengahan pekan lalu. Aktris berusia 39 tahun itu memikat majalah tersebut dengan gaya berbusananya yang sederhana dan elegan tanpa mengitu tren busana yang aneh dan tidak pantas. Peraih Oscar yang juga istri vokalis Coldplay, Chris Martin, ini berhasil mengalahkan Duchess of Cambridge Kate Middleton, bintang R&B Rihanna, dan juga keluarga Kardashian.

Majalah People mengatakan daftar itu disusun setelah mengumpulkan pendapat dari para pembacanya yang berjumlah 42 juta orang, editor majalah fashion, dan juga fashion blogger. Penata gaya Paltrow, Elizabeth Saltzman mengatakan pada People bahwa sang aktris bukan lah seorang budak tren. "Dia tidak mengikat rambut model ekor kuda. Dia punya seragam. Sederhana, tidak berlebihan," kata Saltzman.

Sementara Paltrow berhasil meraih Busana Terbaik, istri Pangeran William, Kate Middleton menjadi pemenang untuk Gaya Klasik Terbaik. Namun, menurut penulis, penambahan kategori ini adalah salah satu upaya agar Kate tidak mendominasi dan menjadi juara busana terbaik di setiap majalah kelas dunia. Karena, di majalah yang mengangkat Kate sebagai pemegang gelar public figure dengan busana terbaik, tidak ada kategori gaya berbusana klasik terbaik.

Bintang The Amazing Spider-Man dan The Help Emma Stone juga ikut dipilih menjadi Gaya terbaik di atas Karpet Merah dan Rihanna dipuji karena berani mengambil resiko besar dalam pilihan busananya, namun tetap berhasil tampil anggun dan menarik. Aktris Jessica Alba, Jennifer Lawrence, dan Reese Witherspoon masing masing dinobatkan sebagai Gaya Jeans Terbaik, Penampilan Terbaik di Bawah 25 Tahun, dan Gaya Busana Hamil Terbaik.

Untuk Pria, penghargaan ini jatuh kepada Andrew Garfield,  Brad Pitt, Colin Firth, Robert Pattinson, Chris dan Liam Hemsworth, dan juga penyanyi Jay-Z. Busana terburuk tahun 2012 juga tidak luput dari perhatian People. Majalah itu mengenang gaun oranye berenda plus pakaian dalam warna hitam yang dikenakan penyanyi Fergie dan gaun motif bunga bunga yang menyapu lantai yang pernah dikenakan oleh Sarah Jessica Parker.

Bagikan

Jangan lewatkan

Public Figure dengan Gaya Terbaik 2012 versi Majalah People
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.