Thursday, September 20, 2012

Pilihan Aksen Kain Terbaru bagi Pengguna Jasa Jahit Busana Muslim Bandung [Bagian 1]



Perhatian!
Gambar adalah Koleksi Busana Muslim Bandung dan Tidak Berhubungan dengan Artikel

Pilihan Aksen Kain Terbaru bagi Pengguna Jasa Jahit Busana Muslim Bandung - Apakah para pengguna jasa jahit Busana Muslim Bandung bingung untuk menggunakan aksen seperti apa pada busana nya? Jangan khawatir, Busana Muslim Bandung harap artikel ini dapat memberikan inspirasi bagi mereka yang siap menggunakan Jasa Busana Muslim Bandung untuk Jahit, Bordir dan juga Sablon.

Motif kota-kotak kini tengah popular sejak digunakan oleh salah satu pasangan calon Gubernur DKI Jakarta. Namun motif kotak-kotak tidak hanya bagus untuk digunakan sebagai aksen yang mendominasi hiasan kemeja, kaos dan celana. Kini, motif yang menjadi tredmark salah satu pasangan calon gubernur DKI Jakarta itu juga menjadi hiasan batik rancangan Guruh Soekarno Putra.

Putra bungsu mendiang Presiden Soekarno ini menghadirkan rancangan batik yang mengusung perpaduan antara beberapa motif batik tradisional dengan motif kotak-kotak yang belakanagan memang sedang menjadi tren. Yang membuat koleksi ini berbeda adalah perpaduan motif kotak-kotak dengan batik seperti parang, kawung, dan parang tritik.

Dalam pagelaran itu Guruh menghadirkan 18 koleksi rancangan wanita yang dipadukan dengan kebaya maupun kaftan tunik yang penuh dengan aksen swarovsky. Sementara untuk pria, Guruh juga menampilkan 18 koleksi yang secara keseluruhan menghadirkan kemeja dengan siluet yang konvensional.

Dari segi pewarnaan yang ditampilkan, desainer yang juga seniman tersebut menghadirkan warna yang lebih beragam. Sedangkan untuk materialnya, Guruh mengaku banyak jenis kain …

Selanjutnya

Bagikan

Jangan lewatkan

Pilihan Aksen Kain Terbaru bagi Pengguna Jasa Jahit Busana Muslim Bandung [Bagian 1]
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.