Konveksi Tas Wanita di Bandung

Penerima Makloon Jasa Jahit, Sablon dan Bordir Berbagi Tips Bagi Wanita Berkerudung [Bagian 2]



Penerima Makloon Jasa Jahit, Sablon dan Bordir Berbagi Tips Bagi Wanita Berkerudung -  3. Untuk selalu menjaga rambut terlihat sehat dan lebat, sebelum menggunakan kerudung sisir rambut menggunakan sisir berbentuk bulat panjang dengan gigi yang lembut dan jarang. Ini berguna untuk melancarkan peredaran darah di kepala dan membuat rambut lebih rapi. Sisir dari pangkal rambut hingga ujung rambut membentuk bulatan pada bagian ujung rambut.

4. Setelah rambut rapi dan tersisir dengan baik, lanjutkan pemakaian serum rambut untuk menjaga rambut selalu kuat. Agar rambut tidak mudah rontok dan rapuh, sebaiknya hindari mengikat rambut secara kencang agar rambut mampu bernafas.

5. Pilihlah kain kerudung atau jilbab dari bahan yang mudah menyerap keringat, seperti katun atau kaos. Bahan kain yang mudah menyerap keringat dan berpori-pori besar sangat berguna untuk memperlancar peredaran atau sirkulasi udara di kepala.

6. Lakukan cream bath atau masker rambut seminggu sekali untuk menjaga kesehatan dan memperkuat akar rambut. Pilih jenis cream bath berbahan seperti jahe atau lidah buaya yang berguna untuk memperkuat akar-akar rambut agar tidak mudah rontok.

Melalui tips ini sesungguhnya kami, busana muslim bandung sebagai sebuah pihak yang setidaknya sudah sangat sering mendapatkan pesanan makloon jasa jahit, sablon dan bordir untuk pembuatan busana muslim berharap para muslimah tidak kehilangan kepercayaan diri karena menggunakan kerudung atau jilbab. Karena sesungguhnya masalah kepala tersebut ada solusinya.

Artikel Terkait