Konveksi Tas Wanita di Bandung

Penerima Makloon Jasa Jahit, Sablon dan Bordir Berbagi Tips Bagi Wanita Berkerudung [Bagian 1]



Penerima Makloon Jasa Jahit, Sablon dan Bordir Berbagi Tips Bagi Wanita Berkerudung - Busana Muslim Bandung selama ini sangat berpengalaman  untuk urusan busana muslim terutama busana muslim tunik dan gamis. Karena selain busana muslim bandung adalah distributor dan juga produsen untuk busana muslim tunik dan gamis, busana muslim bandung juga sering mendapatkan pesanan makloon untuk jasa jahit, sablon dan bordir dalam membuat busana muslim baik dengan model sederhana ataupun dengan model rumit ala butik.

Oleh karena itulah busana muslim bandung menyadari bahwa para muslimah terkadang mendapatkan masalah pada kepalanya yang sering tertutupi kerudung. Berikut ini adalah tips yang dirangkum oleh busana muslim bandung.

Karena rambut tertutup kerudung, mungkin Anda merasa tak perlu memerhatikan kondisinya secara ekstra. Toh, tak akan ada yang melihat apakah rambut tersisir rapi. Namun, kerudung cenderung akan membuat kulit kepala lebih mudah berkeringat, sehingga rambut pun perlu terus dijaga kebersihannya. Nah, inilah yang bisa Anda lakukan untuk merawatnya.

1. Gunakan sampo dan kondisioner sesuai dengan jenis rambut, untuk selalu menjaga kebersihan rambut dari ketombe dan kotoran yang menempel. Cuci rambut seminggu 3 kali untuk untuk menjaga rambut tetap lembab. Pastikan sampo dan kondisioner telah dibilas bersih secara menyeluruh untuk menghindari timbulnya ketombe pada kulit kepala.

2. Setelah pencucian, biarkan rambut kering secara alami, cukup dengan diangin-anginkan saja. Hindari menggosok rambut dengan handuk karena akan membuat kekuatan rambut berkurang hingga mudah rontok. Lalu, hindari pula mengeringkan rambut dengan bantuan hairdryer karena akan membuat rambut tampak kering dan kusam. Usahakan rambut kering secara menyeluruh, karena rambut yang masih basah akan menyebabkan kerudung menjadi lembab dan bau.

Selanjutnya

Artikel Terkait