Tuesday, September 18, 2012

Pembuktian Muslimah Soal Jilbab Bukan Halangan dalam Berkarya [Bagian 2]



Pembuktian Muslimah Soal Jilbab Bukan Halangan dalam Berkarya - "Rezeki itu asalnya dari Allah SWT, bukan karna kita pakai jilbab terus malah akan sulit dapat pekerjaan," ungkapnya menambahkan.

Ia bercerita, dulu memang sulit baginya untuk bertahan tetap menggunakan jilbab, apalagi di usia remaja dulu, dia sempat bermimpi untuk menjadi seorang super model. Namun, kini mimpinya tersebut akan segera terwujud karena melalui ajang kecantikan khusus wanita berjilbab itu, segudang kesempatan telah menantinya ba’da perhelatan ini selesai digelar.

Pemenang World Muslimah Beauty selama setahun masa jabat akan melakukan perjalanan keliling Asia dan Australia untuk melakukan tugasnya sebagai duta Muslimah sejagad. Sedangkan bagi yang tidak memenangi kontes ini, tetap mendapatkan kesempatan lain nya karena sudah dikenal oleh khalayak banyak terutama para eksekutif di bidang modeling, entertainment dan juga desain krida. Selain itu, kesempatan mereka untuk memperagakan busana karya designer hijab ternama, dan menjadi model khusus busana muslimah terbuka lebar melalui ajang ini.

Selain Gita, 19 finalis lainnya juga membuktikan bahwa jilbab bukanlah halangan bagi mereka. Di antara mereka ada yang sudah menjadi model profesional dan sering berlenggak lenggok di panggung catwalk atau ada juga wanita yang menyukai olahraga ekstrem dengan tetap menggunakan jilbab. Ada juga yang kini telah berprofesi menjadi presenter TV, fashion designer, bahkan ada juga yang merupakan seorang Top Sales SPG. Semua prestasi tersebut berhasil dilakukan tanpa mereka berusaha menanggalkan jilbab yang telah melekat pada diri mereka sejak lama.

Selanjutnya

Bagikan

Jangan lewatkan

Pembuktian Muslimah Soal Jilbab Bukan Halangan dalam Berkarya [Bagian 2]
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.