Saturday, September 22, 2012

Mereka yang Tidak Kreatif dan Malas untuk Menggunakan Jasa Jahit, Sablon dan Bordir Pakar Konveksi, Banting Harga [Bagian 2]


Mereka yang Tidak Kreatif dan Malas untuk Menggunakan Jasa Jahit, Sablon dan Bordir Pakar Konveksi, Banting Harga - Adapun berjibunnya jumlah pedagang dengan model barang yang sama, menyebabkan persaingan menjadi sangat ketat dan juga tidak sehat. Seperti pada perhelatan PON XVIII kali ini, dimana banyak sekali pedagang yang berdagang dengan barang yang tidak dibuat di jasa jahit, sablon dan bordir, dan bermodel sama dengan pedagang lainnya.

Para pedagang kaos PON XVIII tersebut kini telah melakukan banting harga besar besaran malah dibilang mereka melakukan jual rugi. Mereka jual murah barang dagangan mereka men  jelang penutupan pagelaran ter akbar olahraga nasional tersebut karena sudah tidak menadapatkan support yang pantas dari media elektronik, Sehingga barang dagangan mereka menjadi banyak yang tersisa dan mustahil barang barang tersebut bisa dijual dengan harga berapapun.

Sekali lagi kami mengakui hal ini terjadi dikarenakan mereka begitu malas untuk menggunakan jasa jahit, sablon dan bordir seperti Pakar Konveksi ini yang membutuhkan kreatifitas lebih bagi mereka untuk membuatnya. Mereka lebih memilih cara praktis dengan angan angan kosong bahwa barang dagangan mereka akan laku dengan margin harga besar, padahal sebenarnya harga yang diberikan pun tidak masuk akal.

PONXVIII Riau sudah memasuki hari terakhir penyelenggaraan saat berita ini dibuat. Pedagang kaos dan cenderamata yang bergelak gelak memenuhi area Pekan Olahraga Nasional ini banting harga barang dagangannya yang tersisa.

Selanjutnya

Bagikan

Jangan lewatkan

Mereka yang Tidak Kreatif dan Malas untuk Menggunakan Jasa Jahit, Sablon dan Bordir Pakar Konveksi, Banting Harga [Bagian 2]
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.