Saturday, September 22, 2012

Mereka yang Tidak Kreatif dan Malas untuk Menggunakan Jasa Jahit, Sablon dan Bordir Pakar Konveksi, Banting Harga [Bagian 4]


Mereka yang Tidak Kreatif dan Malas untuk Menggunakan Jasa Jahit, Sablon dan Bordir Pakar Konveksi, Banting Harga - Untuk baju anak yang dulu nya mereka jual dengan harga Rp. 50 ribu sekarang mereka jual hanya Rp 20 ribu saja, sedangkan untuk kaos orang dewasa hanya Rp 35 ribu, sedangkan untuk kemeja mereka bandrol Rp 50 ribu, namun bagi yang ingin membeli lebih dari tiga mereka akan kasih harga yang lebih murah lagi.

Jadi bagi yang ingin membeli kaos PON XVIII, jangan lewatkan kesempatan ini. Dengan memiliki baju atau pernak pernik lain yang berlogokan PON, akan menjadi kenangan di pesta akbar yang di selenggarakan empat tahun sekali. Kasihan juga para pedagang musiman perantau itu bila harus pulang dengan keadaan merugi.

Namun, berbeda dengan pedagang lain yang sudah pulang jauh sebelum pegelaran ini di gelar. Mereka yang berdagang dengan jumlah pakaian yang masuk akal, harga bersaing, model berbeda dan cara berdagang ‘jemput bola’ telah pulang dengan keuntungan yang berlipat ganda. Pakar konveksi memberitahukan kepada para pedagang yang menjual kaos PON XVIII hasil karya pakar konveksi, untuk membawa barang yang jumlahnya tidak terlalu banyak, namun setidaknya dapat memberikan keuntungan cukup bagi mereka selama berdagang kurang lebih sebulan ini. Perhitungan yang harus digunakan adalah PON XVIII kali ini tidak mendapatkan support media yang cukup. Sehingga, selain kontingen, keluarga dan penggemar mereka serta warga Riau, akan sangat kecil kemungkinan pihak lain datang untuk menonton perhelatan akbar itu.

PON XVIII memberikan pasar yang terlalu kecil untuk sebuah ajang akbar 4 tahunan.

Bagikan

Jangan lewatkan

Mereka yang Tidak Kreatif dan Malas untuk Menggunakan Jasa Jahit, Sablon dan Bordir Pakar Konveksi, Banting Harga [Bagian 4]
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.