Tuesday, September 18, 2012

Menginti Tren Busana Lebaran 2012 Sebagai Alternatif Busana Sepanjang Periode 2012 -2013 [Bagian 4]



Menginti Tren Busana Lebaran 2012 Sebagai Alternatif Busana Sepanjang Periode 2012 -2013 - Paduan gaya etnik dan aksen tumpuk juga bisa jadi inspirasi untuk Anda. Koleksi terbaru "Deden Siswanto for Ina's Craft" dalam acara Indonesia Islamic Fashion Fair yang lalu juga memberi ide segar di dunia fashion. Di tangan Deden, tak hanya kain mentah saja yang bisa diolah menjadi busana cantik, tapi juga dari selembar kain scarf yang biasanya hanya menjadi aksesori saja.Deden memberi inspirasi gaya busana yang terbuat dari gabungan beberapa kain scarf panjang. Ia menggabungkan beberapa motif etnik Ina's Scarf yang berbeda beda sehingga menimbulkan paduan yang unik. Konsep tabrak warna dan motif yang dilakukan terlihat apik dan juga berani tanpa menimbulkan kesan norak dan memaksakan diri.

Tanpa menghilangkan bentuk asli yang dimiliki oleh scarf nya, Deden menggabungkan lembaran kain panjang ini menjadi beragam model busana seperti rompi, blus yang menjuntai, kardigan, sampai dengan kaftan pendek.

Sekalipun menggunakan busana tertutup, tak ada salahnya jika busana muslim juga menerapkan tren busana dunia. Jika Anda tergolong berani untuk tampil beda, busana muslim dengan warna terang dan penuh motif mungkin cocok untuk Anda. Misalnya saja, busana muslim dengan motif faces yang tengah jadi tren dunia menggantikan motif animal print. Kenapa bila andaingin tampil beda? Hal ini dikarenakan motif ini kurang diminati di pasar Indonesia pada periode Lebaran kali ini. Agar tak terkesan berlebihan, sebaiknya pasangkan busana bermotif penuh dan warna warni ini dengan jilbab warna senada dan juga polos tanpa aksen.

Bagikan

Jangan lewatkan

Menginti Tren Busana Lebaran 2012 Sebagai Alternatif Busana Sepanjang Periode 2012 -2013 [Bagian 4]
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.