Tuesday, September 18, 2012

Menginti Tren Busana Lebaran 2012 Sebagai Alternatif Busana Sepanjang Periode 2012 -2013 [Bagian 3]



Menginti Tren Busana Lebaran 2012 Sebagai Alternatif Busana Sepanjang Periode 2012 -2013 - Untuk menghadirkan gaya Lebaran yang kasual namun tetap elegan, penggunaan busana tumpuk bisa jadi pilihan. Sekarang ini, busana muslim dengan aksen tumpuk memang banyak diminati, khususnya oleh anak muda. Namun, yang harus diingat adalah pemilihan warna dan corak yang tepat di setiap lapis busananya. Tabrak warna dan motif yang terlalu mencolok dan kurang serasi akan mengurangi keindahan padu padan busana.

Untuk gaya yang lebih kasual, penggunaan warna warna cerah seperti pink, oranye lembut, atau abu abu, bisa jadi pilihan yang manis dalam berbusana dan bersilahturahim. Jika ingin tampil dengan lebih "bermotif", batik atau kain kain tradisional lain juga bisa jadi pilihan cantik anda dalam berkegiatan. Memilih tampilan agak tradisional bukan berarti Anda harus selalu menggunakan kain batik sebagai bahan utamanya. Kombinasi kain sifon atau sutera dengan aksen batik di beberapa bagiannya akan mempermanis busana Anda. Sisa kain batik yang Anda miliki bisa digunakan sebagai kerudung yang serasi. Selain tak terlalu ramai, tampilan Anda juga akan terlihat simpel, namun juga tetap elegan.

Paduan gaya etnik dan aksen tumpuk juga bisa jadi inspirasi untuk Anda. Koleksi terbaru "Deden Siswanto for Ina's Craft" dalam acara Indonesia Islamic Fashion Fair yang lalu juga memberi ide segar di dunia fashion. Di tangan Deden, tak hanya kain mentah saja yang bisa diolah menjadi busana cantik, tapi juga dari selembar kain scarf yang biasanya hanya menjadi aksesori saja. …

Selanjutnya

Bagikan

Jangan lewatkan

Menginti Tren Busana Lebaran 2012 Sebagai Alternatif Busana Sepanjang Periode 2012 -2013 [Bagian 3]
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.