Monday, September 17, 2012

Mengenal Lebih Dekat Seorang Selphie Bong [Bagian 6]



Mengenal Lebih Dekat Seorang Selphie Bong - Konsumen dalam negeri yang Selphie miliki masih sedikit, bisa di bilang karena desainer lokal memang kurang diminati. Orang Indonesia lebih memilih membeli produk bermerek Eropa dengan alasan prestige dengan branding mereka yang sudah lebih lama. Sedangkan konsumen luar negeri, mereka lebih menghargai desain dan mereka tidak begitu peduli dengan branding. Konsumen dalam negeri mensupport sekitar 25%, cukup besar, dan 25% ini 15% dari mereka adalah return customer yang selalu kembali. Konsumen Selphie yang berasal dari luar negeri khususnya dari Eropa kebanyakan dan Perancis, Italia, Inggris, dan Rusia. Juga, negara tetangga Eropa lainnya, seperti Spanyol dan juga Jerman.

Rancangan yang Selphie buat, sudah pasti hasil mereka sendiri, tetapi inspirasi untuk itu tidak ada batasannya. Basically, label Selphie adalah classic cutting, dan selalu di kembangkan. Untuk desainer idola, Selphie mengaku tidak ada idola siapapun, karena kalau Selphie mengidolakan seseorang, Selphie akan menjadikan diri nya seperti mereka dan menjadikan rancangan nya seperti mereka juga, maka Selphie akan melupakan identitas “Selphie Bong” itu sendiri.

Rancangan Selphie yang saat ini paling diminati tergantung pada pasarnya mana dulu. Karena Asia dan Barat cukup berbeda. Pasar termasuk besar, dan semua orang banyak mempunyai kesukaan masing masing dan selalu berbeda. Demand nya pun berbeda beda.

Walaupun banyak konsumen yang datang dengan pemikiran desain …

Selanjutnya

Bagikan

Jangan lewatkan

Mengenal Lebih Dekat Seorang Selphie Bong [Bagian 6]
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.