Monday, September 17, 2012

Mengenal Lebih Dekat Seorang Selphie Bong [Bagian 7]



Mengenal Lebih Dekat Seorang Selphie Bong - Walaupun banyak konsumen yang datang dengan pemikiran desain mereka sendiri, namun Selphie memiliki karakteristis sendiri. Kalau ada konsumen yang memesan baju yang aneh aneh, bias dikatakan bila konsumen salah desainer. Pernah ada konsumen yang datang meminta memasangkan tengkorak bergliter di dadanya, dan Selphie langsung mengenalkan nya pada costume designer kenalan dia.

Tetapi kemarin Selphie baru saja mendapat pemesanan baju  dari salah satu chef ternama asal Italia. Beliau meminta untuk terlihat seksi dan ganteng ketika memasak ‘tomato sauce legendary’. Beliau tahu  apa yang dia mau, dia sudah membayangkannya, dan tugas Selphie adalah menangkap imaginasi dia dan merealisasikannya.

Selphie membuat pakaian untuk seseorang yang ingin terlihat rapi, anggun, classic, dan juga berkelas. Bukan seseorang yang ingin terlihat seperti sedang ke halloween party. Selphie tidak mau membuat seseorang terlihat aneh dan hanya mempermalukan diri mereka dan juga brand miliknya tersebut.

Untuk urusan bahan, Selphie banyak memakai sutra, katun organik, dan lycra terpilih. Bahan sebenarnya semuanya sama, hanya cutting dan detail. Kebanyakan pakaian di buat satu persatu di patung, di drape, lalu di jahit, itulah yang membuat pakaian buatan Selphie menjadi special. Selphie tidak pernah memotong bahan langsung banyak dan menjadikannya mass production.

Selphie kini sedang mencoba untuk berbisnis melalui media online. Baru baru ini Selphie baru mulai memasarkan produknya lewat Facebook page bernama BONG’S by Selphie. Selphie mengaku cukup kaget ketika beberapa minggu pertama dia gencar mengupdate foto dan news, “liker” page nya tiba tiba menjadi 1 ribu yang tadinya hanya ratusan saja.

Bagikan

Jangan lewatkan

Mengenal Lebih Dekat Seorang Selphie Bong [Bagian 7]
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.