Monday, September 17, 2012

Mengenal Lebih Dekat Seorang Selphie Bong [Bagian 3]



Mengenal Lebih Dekat Seorang Selphie Bong - Orang tua Selphie memulai usahanya sebagai duet pembuat roti dan kue. Papa Selphie bisa mengerjakan apapun selama itu seputar roti dan kue. Selphie besar di sebuah pabrik roti dan kue, setiap hari mencium bau manis dan mencuri meises dari kaleng dan memasukannya ke kotak makan dan makan roti dengan mentega dan meises berwarna warni setiap harinya. Mungkin itulah kenapa Selphie bisa mempunyai pipi tembem seperti hari ini.

Masa kecil Selphie seperti charlie and the chocolate factory. Melihat mesin yang memasukan satu butir jagung dan tiba tiba keluar sebuah snack. Mama Selphie selalu membantu papa di pabrik kecilnya memasang coklat chip dan mendekor kue. Sekali waktu Selphie pernah melihat mama nya menjahit dengan mesin butterfly, lalu menambal rok dan celana Selphie dan kakak nya yang selalu robek. Selphie masih ingat sosok mama saat menjahit celana pendek batik, dan dia merasa bangga sekali memakainya lalu memamerkannya ke para tetangga.

Selphie drop out dari Raffles dan sempat bingung harus melakukan apa. Selphie mengirimkan resume kerja, tidak ada yang membalas. Lalu dia mencoba untuk ikut serta di kompetisi Young Designer International dan terpilih sebagai salah satu finalis di New York Fashion Week, dan di kirim ke New York. Saat itu Selphie bertemu dengan 15 desainer muda asal London, Dubai, …

Selanjutnya

Bagikan

Jangan lewatkan

Mengenal Lebih Dekat Seorang Selphie Bong [Bagian 3]
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.