Saturday, September 22, 2012

Mari Gunakan Busana Muslim Bandung untuk Makloon Jasa Jahit, Sablon dan Bordir Replika Busana di WMB 2012 [Bagian 3]



Mari Gunakan Busana Muslim Bandung untuk Makloon Jasa Jahit, Sablon dan Bordir Replika Busana di WMB 2012 - Selama di karantina, Anggun mengaku dapat banyak pengalaman berharga. "Para finalis berparade menampilkan busana desainer ternama, mensyaratkan shalat tahajjud, membersihkan masjid, mengasuh anak yatim serta memperdalam studi Ekonomi Islam. Itu worth it banget bagi kami (kontestan,red) dan lebih kepada pembentukan karakter muslimah ideal," ungkap Alumni Pesantren Ummul Mukminin itu.

Anggun menambahkan, WMB 2012 juga melibatkan banyak nama besar seperti  Eka Shanty,  Nanang Qosim Yusuf (Founder & Master Trainer The7Awareness), Reny Feby, Maria Ulfa, Dian Pelangi, Inneke Koesherawati, Samira el Kandousi (Presenter NTR TV Belanda) serta pemerhati fashion mancanegara.

"Alhamdulillah, dalam event ini saya berhasil mengharumkan nama Sulawesi Selatan di kancah dunia. Jujur saja, saya mengikuti event ini dengan ikhlas dan jujur. Benar-benar  karena rasa tanggung jawab saya terhadap Allah, saya ingin syiar dan menjadikan ini sebagai media dakwah. Saya harap saya bisa menjalankan amanah ini dengan ikhlas dan Allah senantiasa mengukuhkan niat saya," ungkap Anggun sambil tersenyum.

Keberanian Anggun dalam mengikutsertakan dirinya secara jujur dan ikhlas patut Busana Muslim Bandung sebagai distributor resmi busana muslim jenis gamis dan tunik untuk merek hanifa dan motif, acungi jempol (bila memang memiliki jempol). Busana Muslim Bandung juga yang menyediakan jasa jahit, bordir dan sablon salut dari Anggun, bahwa dia mampu memberikan prestasi terbaiknya walaupun dia mengenakan jilbab. Sungguh seorang contoh suri tauladan dari seorang muslimah.

Selanjutnya

Bagikan

Jangan lewatkan

Mari Gunakan Busana Muslim Bandung untuk Makloon Jasa Jahit, Sablon dan Bordir Replika Busana di WMB 2012 [Bagian 3]
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.