Saturday, September 22, 2012

Mari Gunakan Busana Muslim Bandung untuk Makloon Jasa Jahit, Sablon dan Bordir Replika Busana di WMB 2012 [Bagian 1]



Mari Gunakan Busana Muslim Bandung untuk Makloon Jasa Jahit, Sablon dan Bordir Replika Busana di WMB 2012 - Sebuah kabar menggembirakan bagi para muslimah di Indonesia ingin sekali dibagikan oleh Busana Muslim Bandung selaku pihak yang menjual busana muslim model tunik dan gamis, dan juga selaku pihak yang menerima makloon untuk jasa jahit, bordir dan sablon. Kabar tersebut datang dari sebuah ajang yang baru saja selesai digelar beberapa hari yang lalu.

Sebuah ajang bergengsi bernama World Muslimah Beauty 2012 sukses digelar pada tanggal 15 September lalu. Di tahun kedua penyelenggaraan nya ini, Yayasan Muslimah Beauty Foundation selaku penyelenggara, membuat WMB (World Muslimah Beauty) mendunia. Alhasil, ratusan remaja muslimah dari dalam dan luar negeri dilibatkan. Tak terkecuali Sri Anggun Pratiwi Hiasyah, yang menjadi satu satunya wakil dari Sulawesi Selatan dan menjadi Runner Up 2 di acara tersebut.

Mahasiswi dari kedokteran UMI yang akrab disapa dengan nama Anggun itu sudah lama menekuni dunia modeling di Indonesia. Ketertarikannya dengan fashion busana muslim membuat Finalis Puteri Indonesia dari Sulawesi Selatan ini ikut ambil bagian dan menjadi salah satu dari Great Muslimah di ajang WMB 2012. Berbeda dengan pemilihan duta-duta lainnya, The World Muslimah Beauty (WMB) memberikan beberapa syarat bagi remaja muslimah yang ikut seperti telah mengenakan jilbab dalam kesehariannya, mampu membaca Al Quran dengan tajwid serta prestasi akademik/non-akademik sebagai penunjang.

Selanjutnya

Bagikan

Jangan lewatkan

Mari Gunakan Busana Muslim Bandung untuk Makloon Jasa Jahit, Sablon dan Bordir Replika Busana di WMB 2012 [Bagian 1]
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.