Saturday, September 22, 2012

Makloon untuk Jasa Jahit, Sablon dan Bordir untuk Para Pedagang Keliling [Bagian 4]


Makloon untuk Jasa Jahit, Sablon dan Bordir untuk Para Pedagang Keliling - Dengan mengambil inisiatif dalam membuat desain dan juga barang yang lain daripada yang lain, mereka dapat meperoleh keuntungan dengan cepat karena mereka dapat menarik perhatian dengan perbedaan yang mencolok. Oleh karena itulah kami, Pakar Konveksi hadir, untuk memberikan kesempatan bagi mereka yang membutuhkan jasa jahit, sablon dan bordir dalam bentuk makloon.

Beberapa pedagang yang mangkal di Pekanbaru, seusai penyelenggaraan PON XVIII tidak akan langsung pulang ke kampung halamannya. Mereka ada yang berencana melanjutkan perjalanan ke Medan. Menurut Andi, di Kota Medan ada event besar lagi, berupa festival otomotif.

Kehidupan para pedagang kadang habis di pejalanan saja. Mencari satu event kemudian pindah ke event lain. Jadi apapun kegiatannya, yang berjualan biasanya orang-orang itu juga. Ya keuntungan juga habis untuk makan dan biaya menginap. Sedikit saja yang bisa disisihkan.

Andi mengungkapkan, beberapa pedagang kaos sudah merasa khawatir menanggung rugi, karena kaos yang terjual hingga Sabtu belum memenuhi target. Mereka tinggal berharap di hari hari akhir, para pembeli berdatangan.  Yang sudah sudah memang begitu. Pedagang kaos sibuk melayani pembeli menjelang hari akhir. Doakan saja ya.

Nah, bagi para pedagang keliling yang yang ingin mencari barang dagangan yang murah. Dapat memesannya elalui Pakar Konveksi sebagai pihak yang menyediakan makloon jasa jahit, sablon dan bordir. Namun memang, untung tidaknya, tergantung pada kemauan dan kemampuan pedagang dalam berjualan.

Bagikan

Jangan lewatkan

Makloon untuk Jasa Jahit, Sablon dan Bordir untuk Para Pedagang Keliling [Bagian 4]
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.