Thursday, September 20, 2012

Makloon Jasa Jahit, Sablon dan Bordir untuk Kaos Bertemakan Sosial [Bagian 2]


Makloon Jasa Jahit, Sablon dan Bordir untuk Kaos Bertemakan Sosial - "Buanglah koruptor pada tempatnya itu supaya Indonesia bersih," katanya pada wartawan. "Agar Indonesia nanti bisa seperti stasiun kereta api dan bandara luar negeri yang sampahnya dibuang pada tempatnya." Ia pun menuturkan kaos yang dipakai juga murni buatan dirinya. Dahlan mengaku mendesain kaos karena dapat ilham dari negeri jiran. "Desainnya itu saya dapat ilham dari luar negeri," ujarnya lagi. "Kalau sampahnya diganti kata koruptor jadi menarik juga,".

Selain bertuliskan "Buanglah Koruptor Pada Tempatnya", baju anti korupsi yang dipakai Dahlan juga bertuliskan "Perangi korupsi Mari Bangun Gedung KPK". Dahlan mengaku ini pun bentuk dukungannya agar KPK diberi gedung baru.

Kaos bertemakan kampanye social tidak hanya akan menarik bagi orang yang tidak sengaja melihatnya. Namun juga menarik untuk dijadikan sebuah ladang bisnis. Sebuah perusahaan distro Amerika Serikat berani mengangkat tema gossip di antara artis international karena mereka akan mampu untuk menarik minat banyak pembeli.

Bila anda merupakan sebuah perusahaan yang ingin mengkampanyekan sesuatu melalui kaos untuk dibagikan kepada karyawan anda, maka Pakar Konveksi adalah jasa jahit, sablon dan bordir yang akan sangat cocok bagi anda. Bisa dari kualitas maupun dari harga yang memang bersaing.

Bila anda adalah seorang pengusaha yang ingin meningkatkan omzet penjualannya, atau penjual yang belum mampu menemukan tema yang tepat untuk mereknya, anda dapat mengangkat tema social dan gossip tersebut untuk membantu anda meningkatkan penjualan sekaligus memberikan anda dan usaha anda identitas untuk dibanggakan di depan penanam modal atau investor.

Bagikan

Jangan lewatkan

Makloon Jasa Jahit, Sablon dan Bordir untuk Kaos Bertemakan Sosial [Bagian 2]
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.