Thursday, September 20, 2012

Makloon Jasa Jahit, Sablon dan Bordir untuk Distro Tematik [Bagian 2]


Makloon Jasa Jahit, Sablon dan Bordir untuk Distro Tematik - Dia menambahkan, awal ketertarikannya mengambil tema budaya Madinah dalam distronya, karena kecintaannya terhadap budaya kampung halamannya. Kecintaannya terhadap budaya Mandailing tidak hanya dibuktikannya dengan berjualan kaos. Namun pernak pernak, seperti miniatur Gordang Sembilan, juga dijajakannya. Bahkan, ayah dua anak ini juga membuka sanggar budaya untuk melestarikan tradisi yang ditinggalkan nenek moyang terdahulu.

Sobir sebagai pedagang pengalaman, mengaku omset penjualan di distronya meningkat hingga 60 persen dibanding hari biasa saat musim mudik kemarin. Untuk menggaet calon pembeli, Sobir  menggelar pagelaran Gordang Sambilan dan motor cross secara gratis bagi pengunjung dan masyarakat di kampungnya.

Sementara itu, Ahmad Sukri Batubara, seorang pembeli mengaku sangat menyukai kaos yang diproduksi oleh Kampung Madina. Karena corak yang unik dan harga yang terjangkau.

Pakar Konveksi sebagai penyedia jasa jahit, sablon dan bordir, menyarankan kepada para pengusaha clothing-an untuk mengangkat tema-tema unik seperti halnya Sobir yang mengangkat tema budaya. Hal ini selain akan meningkatkan penjualan karena identitas yang jelas, juga akan memberikan anda sebagai pengusaha nilai amal sebagai pemerhati budaya setempat.

Nah, bila anda sependapat dengan pakar konveksi, ada baiknya anda mulai menelpon kami dan menggunakan jasa jahit, sablon dan bordir yang kami sediakan. Tunggu apa lagi, Pakar Konveksi adalah penyedia jasa jahit, sablon dan bordir yang sudah pasti akan sesuai dengan kebutuhan anda.

Bagikan

Jangan lewatkan

Makloon Jasa Jahit, Sablon dan Bordir untuk Distro Tematik [Bagian 2]
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.